Home » I Line News » Gara-gara Mulutnya, Nikita Mirzani Kesandung Kasus Lagi

Gara-gara Mulutnya, Nikita Mirzani Kesandung Kasus Lagi

Nikita Mirzani.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tak terima dengan ocehan Nikita Mirzani di sebuah program acara TV swasta pada 1 Oktober lalu, Shinta Bachir dan Puput Caroline melaporkan presenter ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Laporan yang dilakukan pada Senin (8/10) lalu berbuah hasil positif.

“KPI meresponnya dengan positif, Nikita diskors untuk tak tampil di acara tersebut dari 15-19 Oktober,” ujar kuasa hukum Shinta dan Puput, Sunan Kalijaga di Jakarta, Jumat (19/10).

Dijelaskan Sunan, laporan ke KPI dilakukan karena apa yang dilakukan Nikita sudah masuk sebagai pencemaran nama baik. Pihaknya meminta itikad baik Nikita meminta maaf kepada Puput dan Shinta.

“Kami akan bawa kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita ini ke langkah hukum jika yang bersangkutan tak ada tanggapan,” tandas Sunan.

Puput sendiri mengaku kaget saat namanya disebut-sebut istri pengusaha Dipo Latief ini sebagai pemakai dan dekat dengan para bandar narkoba.

“Pada 1 Oktober di acara dia (Nikita), dia ngomong: tuh Puput Carolina cewek-cewek narkoba, berteman dengan bandar narkoba, pemakai narkoba. Dia juga menyebutkan nama saya jelas sebanyak tiga kali, hal itu dia tidak bisa dibuktikan, tidak ada saksi, tidak ada bukti sama sekali. Dia sudah jelas menggiring opini masyarakat dan ini jelas mencemarkan nama baik saya, mengganggu bisnis saya, dan keluarga besar saya. Itu yang saya sampaikan ke KPI. Apakah pantas mengucapkan kata-kata seperti itu yang disiarkan secara langsung dan sedang ditonton oleh jutaan orang,” beber Puput.

Puput Caroline (tengah) saat menunjukkan hasil tes urinnya.

Untuk membuktikan dirinya tak pernah tersangkut dengan narkoba, Puput pun telah melakukan tes urin. Dan hasilnya negatif.

“Saya itu sebenarnya korban kesalahpahaman. Jadi kita ada satu capture di grup whatsapp (WA), dimana dia (Nikita) merasa saya ngomongin dia. Cuma reaksinya dia terlalu emosional menurut saya. Dan akhirnya dia men-Direct Message (DM) saya di Instagram dengan kata-kata yang sangat tidak pantas dan itu ditampilkan di acara dia. Sebenarnya saya nggak ada urusan sama dia, jadi begitu banyak orang yang diseret sama dia karena urusan dia dengan Dipo yang menurut saya memang tidak perlu dikait-kaitkan. Dia juga pernah DM dan maki-maki saya dengan kata-kata kasar,” beber Puput.

Lanjutnya, saat diskors oleh KPI dari 15-19 Oktober kemarin, artis yang kabarnya rujuk kembali dengan sang suami, Dipo Latief ini malah menyebut dirinya sakit. Padahal ada bukti tertulis bahwa dirinya diskors.

“Dari penanggungjawab program dan TV-nya aja sudah minta maaf, tapi Nikita-nya mengelak terus. Lucunya, dia ngaku sakit. Padahal jelas-jelas kena skors,” tegas wanita yang berprofesi sebagai chef ini.

Hal senada juga dialami Shinta Bachir. Nikita disebutnya telah melakukan pencemaran nama baik terhadapnya di acara tersebut.

“Saya dibilang perempuan halu, stres, dan itu menyebut nama jelas sekali. Terus ada DM yang seharusnya konsumsi pribadi menjadi konsumsi publik,” ujar Sunan menirukan penuturan Shinta Bachir.

Soal langkah dua kliennya ke depannya, Sunan belum mau membeberkan secara detil.

“Kita belum bisa sampaikan, tapi puncaknya kita pasti mengambil langkah hukum,” pungkas Sunan. (NVR)

Check Also

Opick Ingin Golok Teruskan Jejak Keris Sebagai Warisan Dunia

DEPOK, VoiceMagz.com – Belum banyak yang tahu jika selain penyanyi dan pencipta lagu religi, Opick …