GNR Segera Lepas Musik Barunya di Musim Gugur Tahun Ini

by -601 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Anda fans berat grup legendaris ini? Penantian panjang fans Guns N Roses (GNR) akan single baru mereka nampaknya segera berakhir.

Slash, gitaris band asal Los Angeles ini mengkonfirmasi jika GNR akan memulai mengerjakan musik baru mereka pada musim gugur tahun ini.

Sebelumnya, Slash mengatakan, ada obrolan jika Guns N Roses menyatukan ide baru bersama-sama. Namun, saat itu, dia enggan mengatakan, apakah penggemar bisa berharap mendengarkan materi baru dari band yang belum lama reuni ini.

“Masalahnya adalah kami belum benar-benar melakukan apa-apa dan saya nggak suka mengatakan apa pun. Kalian tahu bagaimana orang biasanya mempromosikan sesuatu dan berbohong? Jadi, saya hanya ingin jujur dan waktu itu belum bisa dikatakan apa yang akan kami lakukan saat itu. Tapi, sekarang, saya benar-benar tahu apa yang akan kami lakukan (di musim gugur) dan kami sudah mulai mengerjakan sesuatu. Jadi, tunggu saja,” papar Slash yang dikutip Blabbermouth, baru-baru ini.

Slash juga mengaku agak frustrasi ketika ada foto yang memperlihatkan set up rig gitarnya beredar di internet. Para pengguna internet menyebut dia sedang menuju rumah Axl Rose untuk mulai rekaman musik baru GNR.

“Ada rumor kalau saya ke sana dan itu sebelum saya ke sana. Jadi, saya seperti, ‘Yesus Kristus.’ Dan, itu menyebalkan dan menjengkelkan. Tapi saya sekarang senang dengan bagaimana kami dan semuanya, jadi ini akan keren,” kata dia.

Slash sebelumnya mengatakan dia tidak tahu seperti apa nantinya album baru GNR.

“Saya benar-benar tidak bisa memberitahu kalian. Ini seperti yang lain, kalian tidak tahu sampai ini selesai,” ujar pria bernama asli Saul Hudson itu.

Guns N Roses baru saja memungkasi rangkaian tur panjang reuni mereka bertajuk ‘Not In This Lifetime’ pada Desember 2018 lalu.

Tur itu dimulai pada April 2016 dan terdiri atas 159 show di 41 negara. Tur ini diyakini menjadi tur terlaris kedua sepanjang masa dengan meraup lebih dari US$ 500 juta sejak dimulai.

Sejak tur itu berakhir, Slash dan basis GNR, Duff McKagan, telah kembali menjalani aktivitas solo mereka. Kedunya bereuni dengan vokalis Axl Rose di ‘Not In This Lifetime’ dengan didukung Richard Fortus, Frank Ferrer, Dizzy Reed dan Melissa Reese. (NVR)