Gunakan Ganja, Jefri Nichol Diciduk Polisi

by -281 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lagi, selebritas tanah air terjerat kasus narkoba. Kali ini giliran aktor Jefri Nichol diciduk tim penyidik narkoba Polres Jakarta Selatan.

Aktor pemeran Ellyas Pical di ‘The Exocet’ in tengah diperiksa oleh Polres Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan Kabag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suharyono, Selasa (23/7).

“Iya benar sudah dilakukan penangkapan. Baru saja sore tadi ya,” ujar Suharyono.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Djafar yang dikonfirmasi awak media juga membenarkan kabar ini.

“Iya benar. Semalam kita mengamankan seorang pria berinisial JN. Karena memang ditemukan barang bukti, ditempat tinggalnya di A Residence ya. Sekarang kita sedang periksa,” jelas Indra Jafar, Selasa (23/7).

Indra menegaskan, barang haram yang ada di TKP berupa ganja seberat 6,01 gram. Barang bukti ini kini diamankan untuk dicari dari mana asalnya.

“Berupa ganja barangnya. Sekarang dalam pengembangan. Yang jelas kita sudah menemukan kepemilikan dari barang tersebut seberat 6,01 gram,” jelas Indra Jafar.

Sore tadi, ibunda Jefri, Janita Landrat juga tampak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Namun Janita hanya mengatakan bahwa Jefri dalam keadaan baik-baik saja.

“(Kondisi) baik, sehat,” ujar Janita singkat.

Janita pun tak lagi menjawab pertanyaan dari wartawan. Ia hanya bisa terisak dan menangis sembari menutupi wajahnya dengan tas. (NVR)