Lewat ‘Kapal Miring’, Halus Lembut Tapaki Industri Musik Indonesia

by -1,300 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Band maupun solois baru terus bermunculan di jagad musik Indonesia. Lesunik industri musik seperti tak ada pengaruhnya terhadap perkembangan musik di Indonesia.

Hal ini coba dibuktikan band asal Jakarta yang menamakan dirinya Halus Lembut. Band yang mulai eksis di industri musik nasional sejak 2015 ini mulai menapaki industri musik di Indonesia.

Band yang  dirikan oleh Ongko (gitar) yang kemudian merekrut Zulaika Nafira (Zula) sebagai vokalis dan Julian (drum) ini merilis single perdana berjudul ‘Kapal Miring’ pada 20 Desember 2018.

Single yang di produksi oleh Cadaazz Pustaka Musik, Melpro dan Halus Lembut ini bercerita tentang kehidupan malam anak muda jaman now yang suka party dan penuh dengan rasa ingin tahu plus ingin mencoba berbagai hal dalam pergaulannya.

Tema cerita dan lirik yang penuh lika-liku dan kontroversi kehidupan anak muda masa kini tergambar jelas dalam dalam muik pop yang ia mainkan seperti dalam single perdana terebut.

Trio Ongko, Zula dan Julian tidak hanya mengemas musik pop yang mereka mainkan dengan beragam unsur sound dan aransemen musik yang unik saja. Tapi juga menciptakan lirik – lirik yang beragam dan kebanyakan mencakup kehidupan sehari-hari anak muda jaman sekarang yang penuh lika-liku dan kontroversi di full album mereka yang akan rilis pada Februari 2019.

“Kami menjuluki musik yang kamu mainkan dengan nama ‘Party Pop Music’,” ujar Ongko.

Single ‘Kapal Miring’ ini sudah bisa bisa diunduh di banyak digital store resmi seperti : Joox, iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan juga sudah bisa direquest di radio- radio nasional. Sementara, video klip single ini bisa di simak langsung di channel youtube resmi Halus Lembut Indonesia. /Irish