Home » Voice Lifestyle » Fashion & Beauty » Inilah Alasan Devina Ciputri Lanjutkan Mimpi Yang Tertunda

Inilah Alasan Devina Ciputri Lanjutkan Mimpi Yang Tertunda

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pernah merasakan ‘manisnya’ dunia hiburan membuat dara satu ini jujur dengan sebuah obsesi hidupnya. Devina Ciputri dengan tegas menyatakan jika ia lebih suka bergelut di dunia hiburan.

Padahal saat ini, dara asli Bandung ini cukup sukses di bidang usaha klinik kecantikan yang sudah dua tahun belakangan ini digelutinya.

Lalu apa sebenarnya alasan Devina yang pernah menjadi presenter dan model hingga seolah tak rela lepas dari dunia hiburan?

“Selama ini saya seperti merasa kehilangan sesuatu. Dan sekarang saatnya kembali melanjutkan impian yang sempat tertunda,” ujar Devina di Jakarta, Senin (6/8).

Meski harus memulai dari nol lagi, Devina tak putus tekad untuk kembali meramaikan dunia yang pernah digelutinya itu.

“Kalau ada kesempatan kedua, kenapa tidak?” ucap Devina yang memulai lagi langkah mencapai impiannya yang tertunda ini lewat sejumlah acara TV, sinetron dan FTV sejak tiga bulan lalu.

Acara Bedah Rumah, Rumah Uya, Tercyduk, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan beberapa FTV adalah langkah awal Devina kembali menapaki dunia hiburan yang pernah dijajakinya saat duduk di bangku SMA.

“Lulus sekolah, saya fokus ke dunia kecantikan hingga dapat beberapa sertifikat internasional dan juga beberapa dari Indonesia. Lalu membuka bisnis klinik kecantikan DV Beauty Center,” ceritanya.

Devina di tengah peserta Privat Beauty Class di klinik kecantikannya.

Klinik kecantikannya ini pun kini mulai berkembang. Sejumlah perawatan seperti perawatan rambut, facial, nail art, eyelash, make up, sulam alis dan bibir hingga Private Beauty Class ada di kliniknya ini.

“Tapi jujur, saya mau cari uang di dunia hiburan. Walau memang saya harus fokus dulu sampai usaha saya benar-benar stabil dan sudah bisa ditangani orang-orang kepercayaan saya,” ucap Devina tegas. (NVR)

Check Also

Inilah Upaya Rumah Batik dan Tenun Angkat Level Kain Indonesia

JAKARTA, VoiceMagz.com –  Sebuah wadah bagi pemberdayaan perajin kain tradisional di berbagai daerah diluncurkan baru-baru …