Inilah Cara Irfan Hakim Dan Omesh Memotivasi Masyarakat Tak Golput

by -290 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Banyak cara dilakukan masyarakat untuk mengapresiasi, memotivasi dan memeriahkan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg yang jatuh pada 17 April 2019 besok.

Salah satunya datang dari artis Irfan Hakim dan Ananda Omesh yang turut  mengapresiasi dan  menikmati pesta demokrasi saat ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan rasa pedulinya, Irfan Hakim dan Omesh yag memiliki outlet Bandung Kunafe diwujudkan dengan cara memberikan promo di outlet oleh-olehnya yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat.

Adapun bentuk promonya yaitu berupa ” Bayar 1 Dapet 2″. Promo ini berlaku untuk pembelian cake Kunafe dengan varian rasa bebas, kemudian mendapatkan varian choco cheese gratis.

Promo ini  hanya berlaku satu hari saja yaitu untuk besok, 17 April 2019,  di outlet Jalan Banda No. 23, kemudian  outlet di jalan Dr. Djunjunan No. 153, lalu di Miko Mall ldan Jatos Lt.1. Promo tersebut dibuka mulai pukul 17.00 – 18.00 WIB.

Irfan hakim  pun menjelaskan bagaimana caranya untuk mendapatkan promo tersebut, berikut penjelasannya.

“Gampang atuh cara dapatkan promonya. Sok nyoblos ke TPS masing-masing dan tunjukkan jari bertinta tanda telah menyoblos. Langsung deh bawa kue Bandung Kunafe sebanyak-banyaknya di outlet kami, sesuai promo yang ada ya,” jelasas Irfan Hakim, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama kolega Irfan yaitu Omesh juga turut menerangkan; 

“Enakkan, beli 1 cake dapat 2 cake. Hayooo buruan deh nyoblos dan dapatkan promo kita. Sayangkan suara kalai gk diguakan untuk memilih. Ini kita lakukan, untuk merayakan pesta demokrasi pemilih Presiden dan Wakil serta caleg,” terang Omesh.

Lebih lanjut Irfan  menambahkan;” “Diantara toko oleh-oleh yang ada di Bandung, hanya Bandung Kunafe yang memberi promo Bayar 1 dapet 2. Yukkk akh nyoblos,” ajak Irfan dan Omesh.

Bagi Irfan maupun Omesh, promo ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat Indonesia agar menggunakan hak pilihnya juga merupakan bentuk ajakan untuk mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 yang berjalan dengan lancar dan damai.

Bandung Kunafe, sebagai pusat oleh – oleh terlengkap di Bandung, berusaha untuk mendukung apapun kegiatan positif pemerintah demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia./Irish