Inilah ‘Dada Atau Paha’ Ala Mutia Ayu

by -372 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Walau baru saja terjun ke dunia tarik suara, pendatang baru Mutia Ayu mengaku tak bakal merasa surut menghadapi gelombang kencang yang bakal dihadapinya.

Lewat single perdananya berjudul ‘Dada Atau Paha’ ciptaan Diantoine/Pradea yang dinaungi label Music Yes, dara asal Sukabumi ini pun mencoba peruntungannya.

Dan perjuangan Mutia memang tak mudah. Apalagi judul lagunya punya imej sensual. Perlu waktu untuk meyakinkan jika lagunya ini tak punya konotasi negatif.

“Lagunya cuma seputar ayam kok, jadi aman untuk dikonsumsi,” ujar Mutia sambil tersenyum saat soft launching lagu ‘Dada Atau Paha’ di Jakarta, Senin (11/2).

Hal ini juga diamini oleh sang produser dari Music Yes, Ricardo. Ia juga tak ingin jika lagu yang diproduserinya mengandung konten negatif.

“Saya bahkan melarang anak-anak saya mendengar lagu Ariana Grande. Syairnya banyak yang tak sesuai buat anak-anak,” papar Ricardo.

Soal jatuhnya pilihan pada Mutia yang motabene masih hijau pengalamannya di dunia tarik suara, Ricardo menyebut jika ia melihat ada keseriusan yang besar dari Mutia.

“Saya suka Mutia karena sikapnya yang bilang jika dirinya bisa melakukan ini dengan serius. Ini kan bisnis jadi perlu sikap yang serius juga seperti bisnis lainnya,” ujar pria asal Italia yang sudah lama menetap di Indonesia ini.

Kembali pada Mutia, dara kelahiran 4 April 1995 ini bercerita, single perdana ciptaan Anton itu dikemas cukup unik karena merupakan perpaduan antara pop dengan dangdut. Suatu nuansa musik yang menurut Mutia jarang ditemui.

“Nggak terlalu dangdut, nggak terlalu pop. Jadi tengah-tengah. Apalagi saya juga suka banget dance, lagu ini enak banget buat dance,” jelas Mutia yang memang suka menari sejak kecil.

Setelah resmi single ‘Dada Atau Paha’ ini diluncurkan, dalam waktu dekat ia akan melakukan serangkaian promosi ke sejumlah kota dan menyambangi beberapa radio.

“Mutia bakal ke Sukabumi sama Cianjur. Setelah itu Bandung untuk promo di beberapa radio. Doain semoga lagu ini menjadi pembuka jalan di bidang musik,” ucap Mutia. (NVR)