Home » Voice Lifestyle » Hangout » Inilah Empat Wisata Alam Ambon Yang Layak Masuk Akun Instagram

Inilah Empat Wisata Alam Ambon Yang Layak Masuk Akun Instagram

AMBON, VoiceMagz.com – Instagram masih menjadi tren media sosial hingga kini. Para penggunanya berlomba-lomba memamerkan hasil jepretan dalam profil dan feeds serta stories demi menarik perhatian pengguna lain dan menunai banyak like dan comment.

Biasanya, keunikan dan keindahan tempat wisata menjadi salah satu target yang paling banyak diincar.

Di Provinsi Maluku, tepatnya di seputaran Ambon, banyak destinasi wisata yang layak masuk dalam Instagram. Berikut deretan wisata alam di sekitaran Ambon yang bisa membuat akun feeds Instagram Anda banjir like.

1. Tebing Hatu Pia

Siapa bilang tebing hanya berupa batuan tinggi yang mati dan monoton? Jika diambil dalam angle yang tepat, tebing juga bisa menjadi foto yang begitu menawan.

Apalagi jika letaknya langsung berbatasan dengan laut, seperti Tebing Hatu Pia yang berlokasi di Desa Sawai. Supaya bisa mendapatkan foto terbaik tebing ini, kamu perlu menaiki perahu yang disewakan penduduk setempat.

Selain berfoto dengan tebing, kamu juga bisa menikmati segarnya air laut dengan berenang dan berinteraksi langsung dengan berbagai biota bawah laut yang sangat indah.

Lautan lepas akan menyambut dan membuat Anda terkesima selama berada di sini, dan tentu saja, akan membuat tangan tidak berhenti memotret.

2. Goa Hawang

Selanjutnya, ada Goa Hawang yang berlokasi di Desa Levtuan. Tidak seperti gua lain yang berupa daratan kering, Goa Hawang justru memiliki dasar yang terendam air laut, sehingga hanya menampakkan tonjolan bebatuan yang begitu menakjubkan.

Terlebih lagi dengan warna biru air lautnya yang begitu jernih dan segar ketika menyentuh kulit.

Tak hanya menyusuri keindahan gua dari atas air, Anda pun bisa langsung merasakan dingin dan segarnya air laut Goa Hawang dengan berenang.

Kabarnya, bagi orang lajang yang berkunjung ke sini akan lebih cepat mendapatkan jodoh, lho. Atau jika Anda masih menunggu kehadiran buah hati, mitos beredar bahwa datang ke gua ini akan membuat Anda segera mendapat momongan. Percayata atau tidak, yang penting keindahan tempatnya, bukan?

3. Air Terjun Lumoli

Di benak, wisata air terjun pasti hanya berupa air yang jatuh dari ketinggian dan mengeluarkan deru yang bergaung diiringi sensasi menyegarkan yang menyapa kulit.

Namun, itu saja tidak cukup untuk menggambarkan Air Terjun Lumoli yang berlokasi di Kabupaten Seram.

Pasalnya, destinasi ini sangat unik, terlepas dari ketinggiannya yang tidak menjulang, tetapi air yang mengalir jatuh dari bebatuan berwarna hitam berhasil menimbulkan efek seperti kapas. Belum lagi dengan lingkungan sekitarnya yang masih asri dan alami.

4. Air Terjun Telaga Pange

Selain Lumoli, ada lagi air terjun yang harus masuk dalam akun feeds Instagram Anda, yaitu Air Terjun Telaga Pange yang berlokasi di Dusun Telaga Pange.

Jika Lumoli tidak cukup tinggi, air terjun ini bisa menjadi destinasi rekomendasi lain yang bisa Anda tuju.

Mengalir jatuh dari batu-batu besar yang meliuk menghadirkan eksotisme dan daya magis yang tak tergantikan. Terlebih lagi, lokasi air terjun ini belum banyak diketahui lho..

Demikian tadi empat rekomendasi tempat wisata alam yang instagramable dan laik menjadi pilihan untuk akun feeds Anda. Agar bisa menikmati semua keindahan alam dan mengabadikannya, tentu Anda perlu tiket pesawat ke Ambon.

Namun tidak perlu khawatir, karena sekarang Anda bisa mendapatkan tiket murah ke Ambon melalui layanan Airy. Memesan tiket menjadi sangat mudah jika Anda melakukan pemesanan melalui website atau aplikasi Airy. Wisata ke mana saja, percayakan tiket pesawatnya pada Airy Tiket Pesawat. (NVR)

Check Also

Sanksi KPI Bagi Empat TV Tembus ke Meja Presiden

JAKARTA, VoiceMagz.com –¬†Penggerebekan rumah artis Angel Lelga yang ditayangkan di sejumlah program infotainment di beberapa …