Home » Voice Music » Release » Jan Djuhana Produseri Band Be7, Rilis Single Perdana Berjudul ‘Sayang’

Jan Djuhana Produseri Band Be7, Rilis Single Perdana Berjudul ‘Sayang’

JAKARTA VoiceMagz.com – Jika ditengok dari namanya, band asal Lampung BE7 ini memang masih terasa asing atau belum akrab di telinga para pecinta musik tanah air.

Namun mereka berharap, usai merilis single perdananya yang berjudul ‘Sayang’ pada Senin, (24/9) di Jakarta, namanya akan dikenal luas oleh pecinta musik tanah air seperti band asal lampung lainnya yang telah lebih dahulu sukses yaitu Kangen Band.

Band yang dibentuk pada 2015 dan beranggotakan Monica (vocal), Andrew (gitar), Gentha (kibord) dan Ayu (drum) Ini memang berhasil memikat dan mencuri perhatian produser Jan Djuhana.

Dalam acara launching yang digelar di kawasan tebet, Jakarta Selatan, Senin, (24/9/2018), itu Jan Djuhana sempat mngakui kekagumanya terhadap karya anak-anak dari Lampung tersebut.

“Jujur saja pertama kali saya tertarik dengan liriknya, menurut saya liriknya sangat bagus, menceritakakan tentang percintaan namun ditulis dengan sangat bagus. Meskipun mereka dari daerah, tetapi karyanya cukup bagus,” jelasnya.

Atas alasan itu pulalah yang menjadikan Jan Djuhana akhirnya memboyong Be7 ini ke Jakarta.

Sementara bagi Be7 ini merupakan berkah dari sebuah impian yang menjadi nyata, sebab dengan langkah ini mereka sudah memulai menapakkan kakinya dengan benar di industri musik Indonesia.

“Ini merupakan sebuah awal atau momentum yang luar biasa bagi kami, kami tak pernah menyangka kalau lagu ‘Sayang’ ini ternyata kami bisa membawa kami berada di titik ini. Bagi kami, ini merupakan sebuah langkah besar masuk di industri musik,” jelas sang vokalis, Monica.

Lebih lanjut Monica menyatakan kebangganya bisa bertemu dengan seorang produser kawakan yang pernah melambungkan nama-nama seperti Shella On 7, Padi, Cokelat, Hijau Daun dan lain beberapa band lainnya.

“Sejujurnya kami merasa bangga bisa bertemu dan bekerja sama dengan seorang tokoh berpengaruh di industri musik Indonesia yaitu Jan Djuhana. Siapa yang tak mengenal Pak Jan. Saya rasa band dibelakang kami akan iri,” tambah Monica.

Monica menambahkan, digandengnya Be7 oleh produser sekaliber Jan Djuhana merupakan langkah yang tepat. Tak banyak band yang mendapat kesempatan seperti Be7 ini.

“Namun hal ini tak menjadikan kami besar kepala, sebaliknya ini momentum untuk berkarya lebih bagus lagi dan semoga karyanya ini bisa diterima oleh masyarakat pecinta musik di Indonesia,” pungkasnya. /Irish

Check Also

Rasha Siap Go Nasional Lewat Single ‘Tembok Punya Telinga’

JAKARTA, VoiceMagz.com –Jika kita menyebut band bernama Rasha, mungkin pecinta musik tanah air tak banyak …