Home » I Line News » Jelang Wafat, Indra Sudah Diwejangi Titi Qadarsih

Jelang Wafat, Indra Sudah Diwejangi Titi Qadarsih

Titi dan Indra Qadarsih.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Aktris senior Titi Qadarsih menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (22/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Ternyata, ibunda mantan keyboardis Slank, Indra Qadarsih ini telah lama menderita penyakit kanker usus stadium 4.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, wanita kelahiran Kediri, 22 September 1945 ini sempat menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan selama dua minggu. Hal itu diungkapkan Indra Qadarsih kepada wartawan.

“Mamah sakit sejak bulan puasa lalu dan menurut dokter yang merawatnya, mamah menderita kanker usus stadium empat. Dan dari bulan puasa kemaren memang mamah menurun kondisinya. Bahkan beliau sudah susah makan di akhir-akhir jelang beliau meninggal,” ungkap Indra.

Ditambahkan Indra, penyakit kanker usus yang diderita Titi memang baru ketahuan beberapa bulan terakhir.

“Baru ketauan tepatnya bulan puasa kemarin itu. Mamah kan aktivitasnya banyak, sangat lincah dan gemar berolahraga. Makanya keluarga kaget penyakitnya sudah separah itu saat ketahuan,” lanjutnya.

Ditambahkan Indra, sebelum ibundanya meninggal, dirinya sudah diberikan wejangan.

“Sebelum meninggal, mamah sempat ngobrol sama aku minta rumahnya dijaga dan dirawat. Termasuk barang-barang peninggalannya kayak kaset, lukisan dan berbagai lain,” ucap Indra. (RNZ)

Check Also

Bintang ‘Kempo Girl’ Ini Apresiasi Delegasi Budokan Jepang

JAKARTA, VoiceMagz.com –¬†Dalam memeriahkan¬† 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang, sejumlah atlet yang tergabung …