Home » I Line News » Gara-gara Visa, Acha Septriasa Tak Bisa ‘Jaga Pocong’

Gara-gara Visa, Acha Septriasa Tak Bisa ‘Jaga Pocong’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lama menetap di Australia, Acha Septriasa malah terkendala saat hendak mudik ke Indonesia. Hal ini terjadi saat ia hendak pulang ke Indonesia untuk menghadiri preview film terbarunya ‘Jaga Pocong’.

Acha ternyata tak bisa pulang untuk ‘Jaga Pocong’ karena terkendala visa, kok bisa ya?

“Mohon maaf, saya tidak bisa menghadiri acara preview dan launching perdana film ‘Jaga Pocong’ yang aku bintangi karena ada kendala visa. Aku sekarang sedang mengurus izin menetap tinggal di Australia (Australia permanent residents) dimana aku nggak bisa pulang sebelum 200 hari tinggal dan berada di Australia. Namun pastinya aku akan tetap support filmnya dan semoga bisa sukses,” ujar Acha via video yang dikirimnya dari Australia yang diputar sesaat sebelum jumpa pers usai premiere film ‘Jaga Pocong’ di Jakarta, Senin (22/10).

Walau begitu, Acha mengaku bersemangat terlibat di film horor perdananya ini. Apalagi selama ini ia baru bermain dalam genre film drama.

“Jujur, main film ini lumayan melelahkan. Semua (adegan) fokus ke saya,” ujar pemeran utama wanita film ‘The Heart’ ini.

Acha pun bangga film-film horor yang sedang marak di bioskop di Indonesia kualitasnya mulai baik dan berimbas pada peningkatan jumlah penonton.

“Itu salah satu alasan kenapa saya mau main film horor. Karena kualitas film horor Indonesia makin baik,” tandas Acha. (NVR)

Check Also

Nikah Ketiga Kalinya, Daus Mini Sambangi Klinik Ini

JAKARTA, VoiceMagz.com –  Walau sudah dua kali mengayuh biduk rumah tangga dan gagal, pelawak Daus …