Home » Voice Lifestyle » Fashion & Beauty » Kecantikan dan Anak Yatim Jadi Dua ‘Investasi’ Ratna Listy

Kecantikan dan Anak Yatim Jadi Dua ‘Investasi’ Ratna Listy

JAKARTA, VoiceMagz.com- Tampil cantik dan menarik bukan lagi menjadi hal luar biasa bagi mayarakat, terutama di kota-kota besar. Dua hal tersebut sudah bisa dibilang sebagai sebuah keharusan.

Hal inilah yang diperlihatkan artis Ratna Listy. Ia bahkan menyebut hal tersebut merupakan ‘investasi’ dunia yang harus dijaga dan dipelihara dengan baik.

“Kecantikan adalah modal utama, karenanya mau tidak mau saya harus melakukan perawatan agar kulit saya tetap sehat dan terbebas dari radikal bebas,” ujar Ratna di sela-sela santunan dan menghibur 25 anak yatim di acara HUT Queen Beauty Clinic di Jakarta, Minggu (9/9).

Ia pun kerap mempercayakan perawatan kecantikannya ini pada tenaha ahli di Queen Beauty Clinic.

“Saya harus menjaga dan merawat kulit saya tetap sehat dan terbebas dari radikal bebas. Dan di sini, saya ditangani ahli dan dokter kecantikan berpengalaman yang bisa membuat kulit wajah saya terlihat awet muda dan bercahaya,” ucapnya.

Oleh karenanya, ia pun tak segan ketika klinik milik Margoto dan Sri Jarwati ini mengundangnya untuk ikut berpartisipasi serta menghibur di acara HUT dan syukuran dengan mendatangkan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al Hadits.

“Tadi kita sempat makan bareng sama mereka, nyanyi, joget, dan memberi santunan,” ucap Ratna.

Bagi Ratna, acara berkumpul dengan anak yatim juga mampu menjadi obat lelahnya setelah penat dari segala rutinitas yang dilakukan dan ‘investasi’ akhiratnya.

“Manusia juga butuh keseimbangan hidup. Setelah lelah bekerja, saya butuh sesuatu untuk me-refresh tubuh dan jiwa. Salah satu obat jiwa saya, ya dengan berkumpul bersama anak yatim,” pungkas Ratna.

Margoto selaku pemilik Queen Beauty Clinic pun berharap acara ini juga mampu memberikan energi bagi kliniknya untuk terus eksis.

“Kami akan terus berkiprah di bidang kesehatan dan kecantikan agar banyak wanita Indonesia cantik,” ujar Margoto yang didampingi Sri Jarwati. (NVR)

Check Also

Dibandrol Rp80 Juta, Dinar Candy Lapor Polisi

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tak terima jika dirinya disebut-sebut menerima jasa melayani pria hidung belang lewat …