Kejutan dan Keinginan Lain di 29 Tahun Ucie Sucita

by -184 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tepat di usia 29 tahun, pedangdut ini dapat kejutan yang lain dari biasanya.

Tanpa ada konfirmasi sebelumnya, perayaan ulang tahun ke 29 Ucie Sucita lebih ‘berwarna’ dengan kehadiran Saung Angklung Mang Udjo dari Bandung.

“Kejutannya dari timku, mereka nggak bilang kalo mau ada Saung Angklung Mang Udjo,” ujar Ucie di sela-sela perayaan ultah ke 29-nya di Jakarta, Selasa (28/5).

Maka jadilah malam itu, lagu-lagu yang bergantian dilantunkan Ucie dan teman-teman artis seperti Amel Alvi, Susi Ngapak, Baby Sexiola, Hesty Herlinda, Lia Callia dan Denias yang datang guna menghibur ratusan anak yatim piatu diiringi musik dari angklung.

Anak-anak yatim piatu yang hadir pun dihadihi sebuah angklung plus diajari cara menggunakannya.

“Kejutan ini punya makna khusus. Angklung itu kan menggambarkan kebersamaan. Sama seperti karirku saat ini. Tanpa kerjasama dari keluarga, tim, teman-teman media, nggak mungkin bisa seperti saat ini,” ucap Ucie.

Di penghujung acara yang bertema ‘Shine on Twenty Nine’ ini, Ucie pun tak lupa memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu yang malam itu tampak gembira.

Lalu, apa yang belum terlaksana oleh pelantun tembang ‘Dibuang Sayang’ hingga umur 29 tahun ini?

“Main layar lebar, kemarin terakhir baru main di seri sinetron. Doain ya, semoga terlaksana,” pinta pedangdut berdarah Sunda ini. (NVR)