Home » Voice Film & TV » Talent » Kembali Bersama Tarmizi, Jay Krhesna Siapkan Film Drama Keluarga

Kembali Bersama Tarmizi, Jay Krhesna Siapkan Film Drama Keluarga

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai berperan di film drama ‘Jejak Jejak Cinta’ di awal September lalu, Jay Krhesna segera kembali ke layar lebar lewat sebuah film drama bertemakan kisah cinta suami istri dalam keluarga.

“Iya, ini lagi persiapan. Perkiraan awal tahun depan sudah mulai digarap,” ujar Jay di sela-sela kompetisi MKD Futsal, baru-baru ini.

Di film terbarunya ini, selain menjadi salah satu pemain, Jay juga bertindak selaku salah satu produser.

Ia menyebut lokasi syuting kemungkinan besar akan digelar di luar kota.

“Judulnya masih belum bisa kita sampaikan sekarang. Sekarang kita masih proses persiapan untuk segala halnya,” imbuh pria yang juga seorang motivator ini.

Namun Jay sedikit membocorkan cerita yang akan diangkatnya dalam film ini. Fokusnya akan mengupas lika liku pernikahan dan kisah suami istri dalam sebuah keluarga.

Jay Krhesna

Film ini juga kembali digarap sutradara Tarmizi Abka yang membesut ‘Jejak Cinta’.

“Para pemain film masih belum bisa kita bocorkan sekarang. Tapi yang pasti akan ada beberapa nama besar di dunia akting yang akan main,” papar Jay.

Seperti halnya di film-film yang digarap Tarmizi Abka, film bergenre drama ini nantinya juga mengangkat sisi pariwisata di daerah.

“Nanti pasti ada poin pariwisata yang kita bawa seperti biasa. Kita kan juga ingin mengangkat sisi pariwisatanya juga. Karena di daerah sebenarnya banyak sisi-sisi pariwisata yang bisa diangkat ke dalam film layar lebar. Tentunya tujuan di balik itu adalah kita ingin memperkenalkan spot-spot wisata di daerah yang mungkin jarang orang tahu,” pungkas Jay. (NVR)

Check Also

Kena Kanker Sejak 2017, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

JAKARTA, VoiceMagz.com – Innalillahi wa inalillahi rajiun… Kabar duka menyelimuti keluarga Indro, personil grup komedi …