Kolaborasi, Ucie dan NDX AKA Ingin Ciptakan ‘Auto Goyang’

by -198 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai sukses lewat lagu ‘Dibuang Sayang’, pedangdut Ucie Sucita tak mau menunggu lama. Ia kembali merilis lagu terbarunya berjudul ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktunya’.

Kali ini, pedangdut kelahiran Sumedang ini berkolaborasi dengan grup musik asal Yogyakarta, NDX AKA.

Lewat kolaborasinya ini, Ucie Sucita dan NDX AKA yang digawangi dua bersaudara, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR ini ingin memberikan nuansa ‘auto goyang’ yang universal bagi para penikmat musik dangdut dimana pun berada.

‘’Dalam kolaborasi ini, NDX AKA akan tampil dengan ciri khasnya sebagai raper berbahasa Jawa,’’ kata Ucie di peluncuran singlenya di Jakarta, Jumat (9/8).

Proses kolaborasi dan pembuatan single ini dikatakannya seperti sudah berjodoh. Pasalnya, ketika kali pertama bertemu dengan NDX AKA, Nanda (salah satu vokalis NDX) langsung menyatakan ketertarikannya.

‘’Prosesnya mengalir begitu saja. Meski baru kali pertama bertemu, serasa kami sudah saling kenal lama. Personil NDX AKA, baik Nanda maupun PJR orangnya baik-baik,” cerita Ucie.

Di single terbarunya ini, Ucie tidak lagi berada di bawah naungan label musik Nagaswara. Ia mencoba tantangan baru dengan mendirikan label sendiri yakni SJI Musik.

Sekalipun tak berada di bawah naungan Nagasawara, hubungan dengan label lamanya ini masih tetap berjalan baik.

‘’Nagaswara ibarat rumah dimana tempat saya dibesarkan. Jadi mana mungkin saya akan melupakan apalagi memutus hubungan. Kami masih tetap menjalin silaturahmi dengan semuanya,” kata tandas Ucie.

Rencananya, lagu ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktunya’ juga akan dibawa ke layar lebar. Produksinya akan digarap kolaborasi antara Max Picture dengan Genpi.co.

“Kami sudah lama memikirkan membuat film tentang dangdut,” kata produser Max Picture, Ody Mulya di tempat yang sama.

Max Pictures, lanjut Ody, akan segera memulai persiapan film ini dengan menyiapkan skenario dan pemilihan para pemerannya. (NVR)