Home » Voice Film & TV » Talent » Komprominya Olla Ramlan Pada Hal Ini di ‘Sakral’

Komprominya Olla Ramlan Pada Hal Ini di ‘Sakral’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Berangkat dari keinginan menguak rahasia besar yang tersembunyi di masa lalu,  pasangan Daniel (Teuku Zacky) dan Melina (Olla Rahman) harus menghadapi bahaya yang mengintai nyawa keluarga mereka.

Berawal saat Melina yang tidak dapat melupakan kehilangan salah satu bayi kembarnya saat lahir. Anaknya yang selamat, Flora (Makayla Rose) tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius.

Hingga tahun kelima, keadaan keluarga Melina diperparah oleh gangguan orang ketiga dalam rumah tangga Melina, yang terus meneror. Daniel pun akhirnya turun tangan mencari tahu penyebab gangguan yang melanda keluarganya.

Inilah sekelumit cerita dari film ‘Sakral’ garapan Dee Company dan MD Pictures yang akan tayang pada 20 September 2018 mendatang. Dalam penayangan trailer film ini, terlihat sebuah hal berbeda yang dilakukan Olla Ramlan.

Banyak adegan-adegan menegangkan dilakukannya yang belum pernah terlihat dari puluhan lakon di sinetron yang pernah dibintanginya. Ini memang debut perdananya di layar lebar dan Olla menampilkan yang berbeda dari yang pernah ia lakukannya di depan kamera. Termasuk adegan memegang gergaji mesin untuk memotong tangan seseorang.

Walau banyak adegan-adegan menegangkan yang dilakukannya, Olla sebenarnya harus berkompromi dengan satu hal yakni karakter antagonis yang biasa diperankannya.

“Di sini saya sebenarnya harus protagonis. Kan biasanya saya jadi antagonis. Jadi ini tantangan buat saya,” ujar Olla penayangan trailer ‘Sakral’ di Jakarta, Senin (20/8).

Dijelaskannya, di film ini ia pun harus mampu membuat pandangan matanya tak terlihat tajam seperti ciri antagonis. Ia pun harus menangis sekaligus ketakutan.

“Saya marah sama suami saya, tapi mata saya nggak boleh tajam banget,” paparnya.

Lalu, bagaimana lengkapnya debut perdana Olla di film? Mampukah ia menggabungkan hasil komprominya demi peran protagonisnya dengan serangkaian adegan-adegan menegangkan? Kita tunggu bersama 20 September ini. (NVR)

Check Also

Blusukan di Jagakarsa, Batang dan Kendal, Apa Yang Dicari Matt Damon?

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tanpa banyak publikasi dan riuh rendah, aktor Hollywood Matt Damon baru-baru ini …