Home » I Line News » Lapang Dadanya Syella Afsari Pada Keputusan Politik Sang Kekasih

Lapang Dadanya Syella Afsari Pada Keputusan Politik Sang Kekasih

Syella Afsari-Rizky Pangestu

TANGERANG SELATAN, VoiceMagz.com – Bagaimana rasanya punya kekasih yang sudah mulai mapan dalam berbisnis di usia muda tapi kini rela meninggalkan semua itu demi maju dalam kontestansi politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal inilah yang kini dirasakan finalis Putri Indonesia 2017, Syella Afsari. Dara yang kini menjadi host program ‘Silet’ di RCTI ini harus berlapang dada jika sang kekasih, Rizky Pangestu berkeputusan maju sebagai calon legislatif (caleg) bagi DPRD Provinsi Bengkulu di Pileg 2019.

“Sempat kaget saat dia mengutarakan keinginannya itu. Kita sempat diskusi lumayan panjang. Tapi akhirnya saya lapang dada dan dukung keinginannya itu,” ujar Syella saat ditemui di kafe Upnormal BSD, Tangerang Selatan, Kamis (9/8).

Syella sadar jika kekasihnya itu suka akan tantangan. Oleh karenanya, ketika dapat kepercayaan menjadi caleg, kekasihnya itu langsung berpikir keras dan akhirnya memutuskan untuk menerima kepercayaan itu.

“Selama positif dan bagus untuknya, tentu sebagai pacar harus men-support,” jelas Syella.

Padahal, saat ini, Rizky mulai mapan dalam bisnis kafe yang sudah dijalaninya enam bulan belakangan ini. Belum lagi sejumlah usaha yang sudah ditekuninya sejak lama. Rizky saat ini tercatat sebagai Direktur Utama CV Titian Sakti yang bergerak di bidang kontraktor. Tak lama dirinya juga diangkat menjadi Komisaris di PT Titian Sakti Mandiri.

Bahkan sebelum memutuskan terjun ke dunia bisnis, Rizky adalah alumni sebuah sekolah pilot di Filipina. Ia juga lanjut mengikuti pendidikan untuk mengambil rating pesawat Boeing 737-800 di Jakarta Aviation Training Center.

Usai lulus di tahun 2017, Rizky pun melamar ke sebuah maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Sayangnya ia kurang beruntung dan akhirnya memutuskan terjun berbisnis.

“Saya tidak mau lama-lama menyesali keadaan dan harus berani mengambil keputusan. Akhirnya saya memilih terjun ke bisnis dengan modal yang saya miliki,” papar Rizky.

Dan kini, Rizky kembali ingin mencoba dunia baru yakni panggung politik. Dunia yang awalnya asing bagi pria kelahiran Tangerang, 23 November 1995 ini, kini coba diarunginya.

“Saya mulai belajar lagi dari nol, makanya saat ini saya ambil kuliah di jurusan Ilmu Pemerintahan guna mendukung keputusan saya terjun ke dunia politik,” bebernya.

Keputusan ini pun bukan tanpa resiko besar. Salah satunya adalah konsekuensi akan biaya politik yang tinggi untuk mendukung jalannya menuju kursi DPRD Provinsi Bengkulu. Padahal dirinya saat ini mulai menikmati hasil dari sejumlah bisnis yang ditekuninya.

“Saya siap akan semua resikonya,” tandas Rizky yang akan fokus menggarap suara kaum milenial di Pileg 2019 mendatang. (NVR)

Check Also

Beginilah ‘Nafsunya’ Chintami Pada Kesibukan Barunya

JAKARTA, VoiceMagz.com – Belum banyak yang tahu jika artis era 80-90an ini punya kesibukan baru. …