Home » Voice Lifestyle » Community » Lara Ajak Komunitas Trail Jawa Timur Suguhkan Free Style

Lara Ajak Komunitas Trail Jawa Timur Suguhkan Free Style

SIDOARJO, VoiceMagz.com – Di akhir bulan Ramadhan ini, penyanyi pop ini bersama 500 orang anggota komunitas trail Jawa Timur menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol kota Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/6).

Tak hanya konvoi, Lara yang menunggangi motor trail berwarna merah ini juga membagikan makanan berbuka puasa kepada warga kota Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini, komunitas trail Jawa Timur juga menghibur masyarakat Sidoarjo lewat aksi free style sambil ngabuburit di halaman GOR Sidoarjo.

“Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama ibu, saya mungkin sekarang jadi pembalap,” ujar Lara di sela-sela menghibur dengan aksi free style-nya.

Usai konvoi, aksi free style dan membagikan makanan berbuka puasa, penyanyi kelahiran Sidoarjo ini juga menggelar buka bersama dengan Laraku (sebutan bagi fans fanatiknya) sekaligus santunan pada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo di kawasan GOR Kabupaten Sidoarjo.

“Alhamdullilah, dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” kata pemilik nama lengkap Lara Silvi ini.

Pemilik single ‘Lara’, ‘Kamu’ dan ‘Negosition’ ini mengaku senang dan gembira bisa berbagi di bulan Ramadhan bersama anak-anak yatim dan para Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan sejumlah daerah lainnya di Jawa Timur.

“Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan para Laraku di Jawa Timur,” ucapnya.

Catur Andi, salah satu Laraku dari Blitar mengaku sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Ia sejak lama ingin melihat langsung penyanyi cantik ini.

“Saya kan biasanya cuma lihat mbak Lara di TV dan Youtube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung dengan dia, senang sekali,” ucapnya. (NVR)

Check Also

Via BAZNAS, AEON Donasikan Kebutuhan Medis Korban Gempa Sulteng

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penanganan korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) kini mulai bergeser …