Home » I Line News » Saat Lara dan ‘Laraku’ Ikut Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu

Saat Lara dan ‘Laraku’ Ikut Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penyanyi asal Sidoarjo dan Fans Club yang akrab disapa ‘Laraku’ ikut merasakan duka mendalam atas terjadinya bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi beberapa waktu lalu.

Mereka pun tergerak mengumpulkan bantuan barang-barang kebutuhan primer bagi para pengungsi dan korban bencana ini.

“Aku dan keluarga besar ‘Laraku’ turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Palu dan sekitarnya. Semoga bantuan yang kami kumpulkan ini bisa sedikit meringankan duka saudara-saudara kita yang terdampak bencana di sana,” ujar Lara di Jakarta, Selasa (23/10).

Pemilik akun Instagram @larassyp ini berharap, Palu dan sekitarnya akan segera pulih dan kembali bangkit.

“Semoga segera bisa pulih kembali. Dan buat teman-teman yang mau meringankan beban saudara-saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak,” ajak Lara.

beberapa perwakilan Laraku dari 4 kota pun mengajukan diri untuk datang langsung ke lokasi bencana untuk secara nyata menyiapkan waktu dan tenaga agar dapat meringankan tangisan yang ada di sana.

Diceritakan pemilik single ‘Negotiation’ ini, ‘Laraku’ sudah melakukan aksi Peduli Bencana Palu dengan diawali penggalangan dana oleh ‘Laraku’ Sidoarjo.

“Lalu diikuti ‘Laraku’ di seluruh Indonesia yang dikoordinir masing-masing korlap. Bantuan yang sudah terkumpul dikirim melalui jasa pengiriman ke Palu,” bebernya.

Tim ‘Laraku’ di Palu.

Tak hanya itu, ada tim ‘Laraku’ yang berangkat ke Palu diwakili personil ‘Laraku’ dari beberapa daerah.

“Saya sendiri dan ibu juga ikut mengantarkan pemberangkatan tim ‘Laraku’ ke Palu melalui Bandara Juanda Surabaya,” ujarnya.

Sesampainya di Palu, mereka langsung menyalurkan bantuan kepada pengungsi dan masyarakat Palu yang terkena bencana. Selain itu, tim ‘Laraku’ juga terlibat dalam proses evakuasi korban. (NVR)

Check Also

Bintang ‘Kempo Girl’ Ini Apresiasi Delegasi Budokan Jepang

JAKARTA, VoiceMagz.com – Dalam memeriahkan  60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang, sejumlah atlet yang tergabung …