Lesti dan Fildan Resmi Berkompiladut

by -166 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ajang pencarian bakat musik tak surut menghasilkan talenta-talenta berkualitas. Tak terkecuali di genre dangdut.

Coba menangkap situasi ini, label rekaman Trinity Optima Production dan 3D Entertaiment pun melahirkan album kompilasi lagu dangdut alias Kompiladut dari para pemenang ajang pencarian bakat dangdut.

Seperti namanya, Kompiladut edisi perdana ini merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik dan paling digemari masyarakat selama dua tahun terakhir.

Lagu-lagu ini dibawakan penyanyi dangdut muda tenar, jebolan Dangdut Academy (DA) dan Bintang Pantura Indosiar. Ada nama Lesti Kejora, Fildan, Putri Isnari, Dila Erista, Lilis Darawangi, Weni dan Sarah Brillian.

Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production, memastikan lagu-lagu dari setiap musisi yang terpilih tadi memiliki ciri dan karakter suara yang khas antara satu dan lainnya.

“Kami merasa setiap penyanyi membawakan genre dan gaya bernyanyi yang berbeda-beda. Apalagi lagu-lagu mereka sudah cukup populer, sehingga album ini menjadi album yang lengkap bagi semua pecinta dangdut,” ungkap pria yang akrab disapa Mala ini di Jakarta, Selasa (19/3).

Lesti sendiri yang menjadi penyanyi pembuka di album ini menyampaikan rasa bahagianya bisa terpilih menjadi salah satu penyanyi yang mengisi album Kompiladut ini.

“Bangga juga bersyukur karena lagu ‘Egois’ bisa tembus jutaan viewers. Mungkin pas masanya, tepat aja banyak yang suka,” ujar Lesti.

Bersamaan dengan peluncuran Album Kompiladut, Lesti berkesempatan merilis video klip ‘Ada Cerita‘ yang sudah bisa ditonton di Youtube channel 3D Entertainment. Album fisik Kompiladut sudah dapat diperoleh di gerai KFC di seluruh Indonesia.

Selain single Ada Cerita dan Egois dari Lesti, Album Kompiladut pun diisi lagu ‘Aku Pergi’ (Fildan), ‘Sayang 2’ (Sarah Brillian), ‘Engkaulah Takdirku’ (Weni), ‘Telanjur Sakit’ (RizkiRidho), ‘Jaran Goyang’ (Lilis Darawangi), ‘Bintangku’ (Putri Isnari), ‘Lebih Dari Selamanya’ (Duet Lesti dan Fildan) dan ‘Buku Nikah’ (Dila Erista). (NVR)