Masih Rehabilitasi, Dhawiya Menikah Jumat Ini

by -159 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kabar pernikahan Dhawiya Zaida, putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dengan kekasihnya, Muhammad belakangan ini ramai diperbincangkan.

Pasalnya, Dhawiya dan kekasihnya divonis harus menjalani 1,5 tahun rehabilitasi di RSKO Cibubur lantaran terlibat kasus penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu.

Demi meluruskan berita yang simpang siur, Fitria Elvy Sukaesih, putri sulung Elvy pun akhirnya angkat bicara terkait rencana pernikahan Dhawiya.

“Dhawiya sendiri diputus pengadilan rehabilitasi. Nah rehab itu sendiri punya program-program selain rawat inap, ada rawat jalan. Jadi di Januari atau Februari akhir Dhawiya masuk ke program rawat jalan. Dia dikembalikan pulang ke rumah, tapi dua minggu sekali harus rawat jalan ke RSKO. Dan perihal rencana pernikahan Dhawiya, Alhamdulillah dengan izin Allah apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya. Mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, amin sampai akhir hayat. Amin,” ungkap Fitria saat dikonfirmasi sejumlah media, Selasa (26/3) malam.

Diungkapkan Fitria, ibundanya mengaku sudah ikhlas dan merestui pernikahan putri bungsunya dengan Muhammad meski keduanya terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

“Manusia ini kan semua ada proses. Kita nggak bisa bilang selamanya penjahat jadi penjahat. Insha Allah dengan niat dan tekadnya itu, Umi mengiklhaskan pernikahan Dhawiya dengan Muhammad, karena malah kasihan kalau nggak diberi ridho untuk nikah,” lanjutnya.

Meski begitu, pernikahan keduanya tak akan dirayakan dengan besar-besaran dan hanya akan dihadiri oleh keluarga, kerabat dan juga beberapa sahabat ibundanya dan juga sahabat Dhawiya.

“Dhawiya dan Muhammad menikah di Al-Jazeerah, resepsi juga di sana. Tapi kita maaf, di samping tempatnya nggak luas, Umi juga kasih kartu masuk. Kita nggak pengen ngundang orang tapi nggak bisa kasih apa-apa. Misal makanan nggak cukup, atau keadannya panas, nggak enak. Ya kita minta maaf untuk yang nggak diundang, mohon doa restu dan keputusan kita dimengerti,” tandasnya.

Untuk diketahui, Dhawiya dan Muhammad direncanakan menikah Jumat (29/3) besok di restoran Al-Jazeerah, Polonia, Jakarta Timur sekitar pukul 09.00 WIB.

Resepsinya sendiri akan berlangsung malam harinya di tempat yang sama. (NVR)