Home » Voice Lifestyle » Fashion & Beauty » Nadia Mulya Sebut Kosmetik La Colline Aman Bagi Wanita Hamil

Nadia Mulya Sebut Kosmetik La Colline Aman Bagi Wanita Hamil

JAKARTA, VoiceMagz.com – Anda adalah wanita yang sedang hamil? Pernah merasa kesulitan dalam memilih kosmetika yang aman bagi wanita hamil?

Artis Nadia Mulya punya beberapa tips memilih kosmetika yang aman bagi wanita hamil. Presenter yang tengah hamil anak keempat ini menyarankan jika wanita hamil mengambil kosmetik yang paling dasar, yaitu yang punya sifat melembabkan (moisturize).

“Dari pengalaman pribadi, aku selalu menyarankan wanita hamil selalu pakai kosmetik yang melembabkan dan jangan pernah lupa menggunakan sunblock bila beraktifitas di luar ruangan,” ujar Nadia di sela-sela peluncuran produk kosmetik La Colline di Jakarta, Kamis (25/10).

Dijelaskannya, sinar matahari bisa memperparah kulit wanita hamil. Seperti diketahui, kulit wanita hamil mengalami perubahan seperti menjadi bernoda (melasma) atau yang kerap disebut topeng kehamilan dan mendadak sangat berminyak sehingga mudah berjerawat.

“Itulah mengapa saya sarankan wanita hamil menggunakan kosmetik yang mengandung pelembab dan tak lupa menggunakan sunblock,” ucap ibu tiga anak ini.

Presenter Insert ini juga mengaku tengah hunting produk-produk kecantikan yang aman untuk wanita hamil. Hal itu lantaran banyak yang DM dan mengirim email pada dirinya menanyakan perihal perawatan wajah serta make up yang aman digunakan bagi wanita hamil.

“Dan menurutku, La Colline bisa menjadi salah satu pilihan produk kosmetik bagi wanita hamil,” ucapnya.

Demo penggunaan produk La Colline.

Hal itu dikatakannya bukan tanpa sebab. Kesimpulan itu didapat setelah mendengarkan penjelasan CEO La Colline International, Ghislain Pfersdorff tentang produk kosmetik asal Swiss ini.

“Ia menyarankan menghindari bio activating gel karena sangat ampuh. Tinggal dipilih saja yang sesuai kondisi dan selera. Dan aku cukup menerima statement-nya ini, karena brand yang sudah memiliki reputasi dan jejaring internasional seperti La Colline pastilah sudah melalui standar internasional seperti European Medicines Agency (EMA) dan US Food and Drug Administration (FDA) yang sangat tinggi dan tentu saja dari BPOM agar boleh masuk pasar Indonesia,” papar Nadia.

Sementara itu, CEO La Colline International, Ghislain Pfersdoff mengundang wanita dari semua kalangan, termasuk wanita hamil untuk juga mencoba terlebih dahulu produk La Colline.

“Kami tidak memaksa Anda untuk menggunakan La Colline. Kami hanya mengundang Anda mencobanya terlebih dahulu untuk merasakan sensasi berbeda saat merawat kulit wajah. Kami sangat menghargai dan percaya pada testimoni Anda. Bila hasilnya baik, maka kami berhasil dan La Colline bisa bekerja dengan baik bagi Anda,” ujar Ghislain. (NVR)

Check Also

Cara Romuria Jaga Artis Dari EO Bodong

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pengalaman buruk ternyata mampu menjadi sebuah awal kesuksesan. Kalimat inilah yang berlaku …