Near Sebut Marion Jola Paling Cocok Untuk Yang Satu Ini

by -123 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Gelegar kesuksesan lagu ‘Karna Su Sayang’ karya Near, musisi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) sepertinya akan semakin menggema.

Near kini merilis album pertamanya yang juga diberi judul ‘Karna Su Sayang’, dimana salah satu singelnya berjudul ‘Karna Ko’ melibatkan finalis Indonesian Idol 2018, Marion Jola.

Marion sendiri mengaku merasa cocok dengan Near karena sama-sama berasal dari NTT. Marion menyebut kehebatan Near karena dapat menjadikan bahasa daerahnya didengar secara nasional.

“Lagu bisa dinikmati karena jiwanya, dan fenomena itu terjadi di lagu ‘Karna Su Sayang’. Kehebatan dia (Near) itu, bisa membuat bahasa kita bisa dinikmati oleh satu Indonesia,” kata Marion yang di Jakarta, Kamis (20/3).

Near sendiri mengungkapkan, sebelum berduet dengan Marion, lagu itu memang dirancang agar bisa dinyanyikan oleh penyanyi satu asal daerahnya. Menurutnya, lagu ‘Karna Ko’ akan terasa sulit dinyanyikan jika bukan oleh penyanyi dari daerah timur Indonesia.

“Yang bisa menyanyikan lagu ini orang kami (NTT), karena takutnya kalau saya pilih penyanyi sini, bahasanya (esensi lagu) tidak sampai. Dan yang paling tepat adalah dia (Marion Jola),” kata Near.

Ketertarikan pria bernama asli Andreas ini pada Marion bukan baru saja. Sejak Marion berada di panggung pencarian bakat, ia sudah mendengarkan suara yang luar biasa penyanyi asal Kupang itu.

Sedangkan Marion pun tertarik dengan Near sejak ia menyanyikan ulang ‘Karna Su Sayang’ lewat akun media sosialnya.

“Ini baru kedua kalinya kita ketemu, dan seperti rakat (rakyat timur) biasanya kita gampang akrab. Dan saat pertama kali pas rekaman ia orang yang serius dan optimis dalam pembuatan karya lagunya,” kata Marion.

Jika melihat dari jumlah viewer Near dan Marion, keduanya memiliki angka yang fantastis. Near memiliki 100 juta viewer di debut singel debutnya, Dan Marion memiliki 43 juta viewer penonton di Youtube.

“Kalau sebelumnya saja bisa 100 juta, kenapa sekarang nggak bisa untuk duet kali ini,” pungkas Marion yang mengaku ingin belajar menciptakan lagu dari Near. (NVR)