Home » I Line News » Overdosis, Demi Lovato Batalkan Sejumlah Konsernya

Overdosis, Demi Lovato Batalkan Sejumlah Konsernya

NEW JERSEY, VoiceMagz.com – Setelah dikabarkan overdosis lantaran mengkonsumsi narkotika jenis Opioid dan dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (24/7) lalu, Demi Lovato harus membatalkan sejumlah jadwal konser yang telah tersusun.

Penyanyi 25 tahun ini seharusnya tampil di Atlantic City (AC) Beachfest, New Jersey pada Kamis (26/7).

“Penampilan Demi yang dijadwalkan pada 26 Juli 2018 harus dibatalkan. Tiket masih berlaku untuk konser Lauv pada 26 Juli dan penampilan The Chainsmokers pada 29 Juli sebagai rangkaian dari konser AC BeachFest,” papar pihak penyelenggara acara AC BeachFest melalui Twitter, Rabu (25/7).

Para penonton juga dipersilakan melakukan pengembalian untuk tiket konser Demi. Pasalnya, belum jadwal resmi konser pengganti.

Tidak hanya di New Jersey, jadwal konser Demi dalam rangkaian aksi panggung Jason Mraz di Toronto juga dibatalkan. Konser bertajuk RBCxMusic ini rencananya akan mengumpulkan dana untuk komunitas sosial Kids Help Phone yang digelar pada Minggu (29/7).

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk penggemarku dan penggemar Demi Lovato. Kami berharap dia kembali sehat dan pulih,” ungkap Mraz melalui akun Twitter, Kamis (26/7).

Seperti diketahui, Demi Lovato dikabarkan overdosis hingga dilarikan ke rumah sakit pada Selasa lalu. Kini Demi telah siuman dan ditemani oleh keluarganya.

“Mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang memberi cinta, dukungan dan doa,” ungkap juru bicara Demi kepada Rolling Stone.

Seperti dilansir dari TMZ, Demi overdosis Opioid, obat yang bekerja pada sistem saraf.

Diketahuinya penyanyi ini mengalami overdosisi berawal ketika pihak Los Angeles Fire Department (LAFD) mendapat panggilan darurat sekitar pukul 11.22 waktu setempat dari perumahan Hollywood Hills tempat Demi tinggal.

Sebelum LAFD datang, orang pertama yang tiba di rumah Demi kemudian memberikan nalokson untuk melawan efek overdosis opioid.

Sejak usia 17 tahun, Demi memang telah mengenal narkotika dan alkohol. Pada masa remaja dia mengalami tekanan berat sebagai seorang bintang muda. Hal ini juga yang menjerumuskannya ke dalam pergaulan yang salah.

Pada 21 Juni lalu, ia sempat merilis singel berjudul ‘Sober’ yang bercerita tentang perjuangannya lepas dari kecanduan alkohol dan narkotika. Demi sendiri sempat melakukan perawatan di 2010 untuk menjauhi narkotika dan alkohol. (NVR)

Check Also

Bangga Pada Keteguhannya, Tomkur Sebut Ini Pada Miftahul Jannah

JAKARTA, VoiceMagz.com – Didiskualifikasinya atlet judo Para Asian Games 2018, Miftahul Jannah karena tak mau …