Home » Voice Music » On Stage » PAS Band dan Burgerkill Segera Hentak ‘Rockin Jakarta 2018’

PAS Band dan Burgerkill Segera Hentak ‘Rockin Jakarta 2018’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Gaung musik rock dan underground beberapa tahun ini masih redup. Musik rock dan underground hanya terdengar sesekali saja menggema, itu pun hanya dalam skala-skala kecil saja.

Berangkat dari hal ini, sejumlah band-band rock dan underground lawas era 1990-an akan kembali menggetarkan Jakarta dan Indonesia pada umumnya lewat ajang bertajuk ‘Rockin Jakarta 2018’ di Ancol Beach City, Jakarta pada 2 Desember 2018 mendatang.

“Rockin Jakarta ini ingin mengembalikan kejayaan musik, khususnya rock Indonesia di era 90-an. Kami berharap anak muda milenial kekinian tahu bahwa pernah ada era komunitas anak muda kreatif. Bermusik dari dan untuk mereka, ada komunitas rock dan underground yang pernah hits,” ujar Adjie Rimbawan, Project Leader ‘Rockin Jakarta 2018’, Jumat (12/10).

Sejumlah band underground yang populer di era 90-an akan tampil di festival musik ini. Band-band itu adalah PAS Band, Burgerkill, Siksa Kubur, Tipe-X, dan North Batavia.

Para pendukung acara ‘Rockin Jakarta 2018’.

Apakah panitia nantinya akan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang seperti diketahui sangat menggandrungi musik rock?

“Sebagai penikmat musik, silakan beliau datang. Tapi kami tidak akan secara khusus mengundang. Kami tidak ingin dalam konser ini ada unsur-unsur politik,” jawab Adjie.

Rockin Jakarta juga akan memberikan ruang kepada band pendatang baru untuk tampil dengan melalui proses seleksi terlebih dahulu.

“Akan ada 10 band hasil audisi yang akan tampil ditambah band-band underground kekinian seperti Kudeta dan Denied,” pungkas Adjie. (NVR)

Check Also

Inilah Memori Rossa Pada Purwa Caraka

JAKARTA, VoiceMagz.com –  Tak terasa, hampir 26 tahun lalu penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini …