Portable Lifestyle, Saat Makan dan Ngopi Bisa Sambil Cuci Baju

by -137 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bukan tanpa sebab jika kafe ini memilih berdiri tepat di antara kawasan perkantoran di pusat Jakarta. Kawasan yang padat dengan aktivitas serba sibuk dan tak menyisakan waktu banyak bagi para pekerjanya.

Ingin menyasar kebutuhan para pekerja kantoran yang ingin bersantai sejenak saat rehat jam makan siang dan pulang kerja jadi alasan Portable Lifestyle membuka gerainya di bilangan Petojo Selatan, Jakarta Pusat.

“Awalnya kita mau spesialis coffee shop aja, tapi akhirnya melebar pada restoran. Kita coba tampilkan makanan yang cepat, simpel dan casual tapi cukup menghilangkan lapar,” ujar Manajer Operasional Portable Lifestyle, Stefanie Tangkulung di Jakarta, Jumat (8/2).

Kolaborasi minuman tradisional dan modern pun disiapkan resto ini untuk pilihan teman nongkrong pengunjungnya.

“Ada Ice Lemon Honey, Es Cendolate dan terbaru adalah kopi susu Portable yang punya resep khusus. Kopinya pokoknya terasa creamy deh,” lanjut Stefanie.

Uniknya, lokasi yang dipilih adalah sebuah showroom alat-alat rumah tangga. Yang mana akhirnya, para pengunjung bisa menikmati makanan sambil menikmati nuansa showroom sembari mencoba alat-alat rumah tangga.

“Kita memang kolaborasi dengan Electrolux Center. Nuansa interiornya penuh dengan alat-alat rumah tangga. Jadi pengunjung juga bisa sekaligus mencoba alat-alat rumah tangga, dimana mayoritas digunakan dalam operasional resto ini,” ujar Chef Chandra, koki utama di Portable Lifestyle.

Bahkan ada gift khusus yang disediakan resto ini pada konsumennya yang merogoh kocek di atas Rp100 ribu untuk makan dan minum.

“Kita kasih voucher untuk cuci gratis disini pakai mesin cuci yang tersedia disini. Maksimal untuk lima kilogram,” beber Stefanie.

Tertarik? Silakan Anda datang ke gerai kelima Portable ini dan menikmati suasana serta sajian kulinernya. (NVR)