Punya Masalah, Natasha Wilona Andalkan Derma-V Clinic

by -425 views

TANGERANG, VoiceMagz.com – Siapa sangka jika pesinetron cantik Natasha Wilona punya masalah yang telah lama dimiliki. Ia mengaku masalah ini sudah cukup lama dialaminya.

“Dari dua tahun yang lalu masih ada bekas jerawat, warnanya merah-merah. Keliatan banget di wajahku yang putih ini,” ujar Natasha saat launching Derma-V Clinic di BSD Serpong, Tangerang, Sabtu (9/2).

Dan untuk merawat kecantikan wajah sekaligus menghilangkan bekas jerawatnya ini, Natasha mencoba treatment Laser Derma Flawless by Alma-Q di Derma-V Clinic.

“Treatment ini bisa memudarkan pigmentasi, meratakan skin tone sehingga kulit tidak belang,” sambung pesinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini.

Usai perawatan, kekasih Verrel Bramasta ini pun memuji teknologi laser Alma-Q dari Derma-V Clinic ini.

“Teknologinya canggih dan nggak bikin sakit. Aku ngerasa nyaman dan enak. Dan pada dasarnya, aku emang nggak mau yang aneh-aneh,” tuturnya.

Soal treatment yang dijalankan Natasha, dokter spesialis kulit dan kelamin dr Lusiyanti, M.Med, SpKK menjelaskan, Laser Derma Flawless by Alma-Q dianjurkan bagi mereka yang ingin kulitnya tetap awet muda maupun yang sudah timbul penuaan wajah.

“Semisal flek hitam, uneven colors of skin atau warna kulit tidak merata, kerutan dan Tanda penuaan lainnya. Ini juga bisa membantu menyamarkan bekas hitam, merah, bolong jerawat, bisa untuk remaja maupun dewasa,” jelas wanita yang akrab disapa Lulu ini.

dr. Rudianto Sutarman saat melakukan treatment Laser Derma Flawless by Alma-Q pada wajah Natasha Wilona.

Ditambahkan dr. Rudianto Sutarman, M.Med, SpKK, FINDV, treatment ini adalah tindakan laser medis yang dapat melawan berbagai macam tanda penuaan seperti gangguan pigmen.

“Laser ini juga bermanfaat pemicu kolagenis, merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit. Karena 85 persen materi di dermis berfungsi sebagai penyokong jaringan kulit, sehingga kulit kembali kencang, kenyal dan glowing,” jelasnya. (NVR)