Putrinya Dikabarkan Pindah Agama, Sunan Kalijaga Akui Ujiannya Tambah

by -184 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Memasuki usia pernikahan ke 21, pengacara yang kerap mendampingi artis-artis ini merasa cobaan yang dihadapinya semakin bertambah. Apalagi kini dirinya sudah berhijrah.

“Ujian berat bagi saya membuat saya berfikir bahwa Allah sayang sama saya,” ujar Sunan Kalijaga yang didampingi sang istri, Heidy saat perayaan ultah pernikahan ke 21 di Jakarta, Rabu (10/7).

Termasuk dengan santernya kabar bahwa sang anak, Salmafina Chairunnisa yang disebut-sebut telah berpindah agama.

“Saya belum bisa berkomentar dulu. Baru lihat di Instagramnya. Saya perlu ngomong langsung dulu (dengan Salmafina),” ucap Sunan.

Diakuinya, selama 21 tahun menjalani pernikahan, Sunan dan Heidy, sudah terbiasa mendengar berita apapun seputar kehidupannya dan sang anak.

Tak lupa, Sunan juga turut menjelaskan jika unggahannya yang menyinggung soal ujian terberat dalam duka tak secara spesifik ditujukan pada kabar kepindahan keyakinan Salmafina.

Menurut Sunan, unggahan itu hanya menggambarkan perjalanan suka-duka yang telah diarunginya bersama sang istri.

“Itu menggambarkan 21 tahun perjalanan pernikahan kita saja. Suka duka berita macam-macam. Bisa dibilang luar biasa perjalanan hidup saya. Kita sangat banyak ujian,” ujar pengacara beberapa artis Tanah Air ini. (NVR)