Queen Beauty Clinic Gelar Lagi Santunan Anak Yatim

by -115 views

JAKARTA, VoiceMagz.com– Pemilik sekaligus pendiri Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati melanjutkan tradisinya menggelar acara santunan terhadap anak-anak yatim dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya.

Seperti tahun tahun sebelumnya, kali ini mereka menggelar acara tersebut di kliniknya yang didirikan pada tahun 1993 di JI. Agung Niaga VII Blok G 6/25 Sunter Agung , Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh para anak yatim yang selama ini meraka santuni, juga dihadiri oleh seorang pelanggan setianya yang sudah 10 tahun menjadi pasiennya yaitu DJ Bella, dan beberapa media.

Baik Margoto maupun Sri Jarwati mengaku bahwa mereka memang secara rutin menggelar acara kepedulian terhadap anak yatim seperti ini setiap tahunnya.

“Kami secara rutin mengadakan acara berbagi kasih dengan anak anak yatim setiap tahunnya, dan Semoga dimasa masa mendatang kita tetap bisa terus melakukan kegiatan semacam ini”, terang Margoto, Minggu (5/5).

Dalam kesempatan yang sama, Sri Jarwati, istri dari Margoto menambahkan, dalam kegiatan inj, anak yatim juga diajak bergembira, makan bersama sambil dihibur dengan Dj Bella pelanggan setia Queen Beauty Clinic

DJ Bella juga mengaku senang bisa di undang pada acara tersebut.

“Senang sekali saya diundang pemilik Queen Beauty Clinic diacara berbagi kasih dengan anak-anak yatim semacam ini, semoga bisa menjadi contoh atau memotivasi buat yang lain untuk berbuat yang sama,” ujar DJ Bella.

Bella menambahkan, ada yang sempet bertanya ke alasan dirinya masih terlihat awet muda, kulit terlihat putih dan kencang.

Dalam acara tersebut beberapa anak-anak yatim yang hadir secara bergantian mendoakan kepada Margoto dan Sri Jarwati yang selama ini menjadi Bapak dan Ibu asuhnya agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan usahanya./Irish