Home » Voice Film & TV » Moment » Rano ‘Si Doel’ Tak Mau Ikuti Kebiasaan Falcon Pictures

Rano ‘Si Doel’ Tak Mau Ikuti Kebiasaan Falcon Pictures

BEKASI, VoiceMagz.com – Sutradara sekaligus pemeran utama ‘Si Doel The Movie’, Rano Karno tak ingin jika film garapannya ini dikerjakan sekaligus untuk nantinya dipecah menjadi dua film seperti yang biasa dilakukan rumah produksi Falcon Pictures pada film-film garapannya terdahulu.

Seperti diketahui, Falcon Pictures biasa melakukan syuting ‘borongan’ bagi sejumlah film-film garapannya. Sebut saja film ‘Comic 8: Casino King’, ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!’ dan ‘Benyamin Biang Kerok’.

“Karakter film ‘Si Doel The Movie’ ini beda. Nggak bisa dari satu film ini dipecah jadi dua,” ujar Rano Karno di sela Meet and Greet dan Nonton Bareng ‘Si Doel The Movie’ di Lagoon Avenue, Bekasi, Sabtu (4/8).

Dijelaskannya, dari durasi hasil syuting film di Belanda yang totalnya 2,5 jam, dan hanya terpakai 1,5 jam tak membuatnya akan menggunakan sisa durasi tersebut untuk membuat sekuel film ‘Si Doel The Movie’ berikutnya.

“Memang kepikiran untuk membuat sekuelnya, tapi nggak terpikir untuk menggunakan sisa durasi syuting kemarin,” papar Rano.

Rano sendiri mengakui jika antusias masyarakat terhadap filmnya seperti yang terlihat di acara Meet and Greet dan Nonton Bareng ‘Si Doel The Movie’ di Paragon Avenue, Bekasi¬†ini menjadi sebuah pertimbangan baginya untuk menggarap sekuel berikutnya.

“Seperti yang dilihat di sini, antusias masyarakat yang luar biasa jadi semangat buat kami semua,” ucapnya.

Dalam acara ini, ratusan pengunjung Lagoon Avenue tampak menunggu-nunggu kehadiran para pemain ‘Si Doel The Movie’.

Mereka rela berdesak-desakan untuk melihat dan berkesempatan berfoto dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, Salman Al Farizi dan Adam Jagwani sebelum nonton bareng.

“Kita sangat bangga mendukung industri film Indonesia dengan acara seperti ini. Semoga bisa juga menjadi hiburan bagi warga Bekasi dan sekitarnya,” ujar Mall Manager Lagoon Avenue Bekasi, Dimas Agung. (NVR)

Check Also

Empat Film Kepahlawanan Indonesia Tayang di Balinale 2018

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bali Internasiontal Film Festival (Balinale) siap kembali di gelar pada 24-30 September …