Rayakan 35 Tahun Kiprahnya, Slank Siap All Out

by -1,060 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Super grup musik Indonesia, Slank akan tampil all out demi menghibur Slankers yang datang dari berbagai daerah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini.

Keseriusan dalam dalam gelaran koner memperingati 35 tahun berkarya ini tampak ketika pada Sabtu 23 Desember 2018.

Wartawan diajak menyaksikan langsung tahap akhir persiapan yang dilakukan di Gelora Bung Karno. Bahkan sesi jumpa pers pun dilakukan di dalam stadion agar para wartawan dapat menulis secara jujur dan jelas apa yang sedang terjadi didalam stadion tempat konser.

Dalam sesi pres konfrens Dani Pete dari POS Entertainment selaku promotor dari konser bertajuk “35 Slank Indonesia Now” menjelaskan, persiapan mulai loading hingga mendekati final memakan waktu sekitar 7 hari.

“Seperti Anda lihat, persiapan kami sudah mencapai 90 persen jadi sampai hari H sudah tidak ada masalah. Proses loadingnya sampai seperti sekarang ini memakan waktu kurang lebih tujuh hari. Di panggung kita dilengkapi dengan 6 LED, dan sound system kurang lebih sebesar 400 ribu watt,” jelas Dani di Jakarta, Sabtu (23/12).

Ketika ditanya konsep panggung dan konsernya, lebih lanjut Dani menjelaskan jika secara keseluruhan konsep sudah di diskusikan dengan Slank, baik materi lagu maupun tata panggung. Jadi kita sebagai promotor sebenernya cuma ingin mewujudkan apa maunya teman teman Slank dalam konser 35 tahun ini. Termasuk disain kedua sayap kanan kiri  itu adalah kemauannya teman teman Slank. Jadi kita cuma berusaha mewujudkan sesuai kemauan teman-teman Slank”, jelas Dani.

Dalam konser yang mengambil tema single lagu terbarunya yakni ‘Indonesia Now’ itu, Slank akan ditemani bintang tamu seperti;  Marion Jola, Eva Celia, Aurelie Moeremans, Meilita Kasiman, Evelyne Hutagalung, di barisan vokal.

Sementara di jajaran  instrumen ada Tiwi Shakuhaci (Acorrdion/Keyboard), istha Anindya (Saxophone), Rini Ramadhani (Perkusi), dan Christabel Alora (piano).

Konser yang diprakarsai POS Entertainment dan didukung oleh 3 Dimensi Stage Production serta Thunder Production selaku penyuplai tata suara ini Bagi Slank  merupakan konser pertama yang penjualan tiketnya melalui sistem online.

Sebelum menutup sesi tanya jawab dengan para awak media, Deni Pete juga menjelaskan bahwa konser ini terbuka bagi siapa aja yang ingin hadir. Baik dari kalangan pejabat maupun pengusaha.

“Kami mengundang siapa saja yang ingin hadir di koner ini, baik pejabat, pengusaha maupun fans dari Slank, yang penting bayar. Karena untuk bisa membuat konser seperti ini perlu biaya besar,” jelas Dani.

Menurut pengakuan Dani, tiket untuk VIP semuanya sudah terjual habis. Tinggal beberapa tiket di area tertentu aja. Sampai sore ini tiket sudah terjual sekitar 29 ribu lembar dari total 50 ribu tiket yang disediakan./Irish