Rayakan Ultah 35 Tahun, Slank Gelar Konser di Gelora Bung Karno

by -55 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Merayakan hari jadi ke 35 tahun, band legendaris Indonesia ini akan menggelar konser akbar yang menurut rencana dihelat pada 23 Desember mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Untuk konser ini, Slank mengambil tema yang diangkat dari single terbarunya yaitu ‘Indonesia Now, Generasi Good People’.

“Konser kali ini kita ambil tema ‘Indonesia Now’, seperti single terbaru kita,” jelas drummer Slank, Bimbim di Jakarta (16/9).

Band yang bermarkas di Jl. Potlot, Duren Tiga, ini terbentuk sejak 1983 ini. Dalam sejarah perjalanannya telah menghasilkan 22 album rekaman. Sejarah panjang perjalanan serta usia band yang sudah mencapai 35 tahun, Slank layak disebut sebagai salah satu band legendaris Indonesia seperti band pendahulunya yaitu God Bless, The Rollies dan sejumlah band legendaris lainnya.

“Kami akan bawakan lagu-lagu gabungan dari beberapa album Slank, kalau judulnya belum bisa diberitahu sekarang. Tetapi yang jelas, sebisa mungkin kami akan membuat sekitar 150 ribu penonton yang hadir, pulangnya membawa kesan yang baik,” jelas Bimbim.

Jika konser Slank ini bisa terlaksana, Slank tercatat menjadi band kedua yang tampil di SUGBK pasca renovasi menyeluruh setelah Guns N’Roses, yang juga akan tampil di tempat yang sama pada 8 November 2018 nanti. /Irish. Foto: Google