Home » Voice Music » Release » Relanya Derin Stop Hal Ini Demi ‘Ketulusan Cinta’

Relanya Derin Stop Hal Ini Demi ‘Ketulusan Cinta’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Punya suara dan teknik menyanyi yang bagus rasanya belum cukup jika tak ada upaya untuk menjaga anugrah yang diberikan Tuhan itu.

Hal ini yang disadari Derin Lumoindong saat memutuskan terjun ke blantika musik tanah air. Bahkan untuk hal kecil yang mendukung pada kualitas suara dan penampilannya, penyanyi yang akrab disapa Derin ini sangat memperhatikannya.

“Aku tuh dulunya suka banget makan mie instan, dan aku tahu itu nggak sehat. Jelang peluncuran single perdanaku sekitar 4-5 bulan ini, mama ingetin untuk stop makan mie instan untuk jaga kesehatan. Dan I do it, ini mungkin hal kecil, tapi demi karir musikku, ya aku lakukan,” cerita Derin saat peluncuran single perdananya ‘Ketulusan Cinta’ di Jakarta, Senin (29/10).

Dan untuk menjaga dan persiapan penampilannya, dara 23 tahun ini pun juga melakukan olahraga-olahraga ringan seperti jogging.

Penyanyi yang pernah berguru kepada musisi senior, Minggus Tahitoe ini pun punya tujuan lain dalam karirnya di dunia musik.

“Saya diminta jadi pelayan buat semua orang lewat musik dan lagu,” ujarnya.

Hal inilah yang juga membuatnya berupaya menyeimbangkan tujuan eksistensinya di blantika musik tanah air.

“Seimbang antara pelayanan dan meramaikan musik tanah air,” jawab Derin.

Derin saat tampil membawakan lagu ‘Ketulusan Cinta’.

Bicara single perdana karya Pedro Lohy ini, ia memang suka pada lagu-lagu berirama melow.

Jadi, saat ia ditawarkan Pedro untuk menyanyikan lagu yang berkisah ketegaran hati seorang wanita, yang dengan tulus mencintai pasangannya meski harus dilalui dengan penuh rintangan ini, Derin langsung bersemangat.

“Aku suka lagu ini, isinya sangat menyentuh perasaan. Lagunya juga pas banget untuk para wanita,” ujar dara berdarah campuran Ambon, Manado dan Jawa ini.

Video klip lagu ini pun sudah muncul di YouTube. Dan yang spesialnya, ia menggandeng Stefan William sebagai model video klipnya ini.

“Grogi banget syuting video klip bareng dia. Stefan itu aslinya orangnya diem. Tapi kerja dengan dia asyik, sehari saja udah beres syutingnya,” pungkas Derin. (NVR)

Check Also

Romahurmuziy Bersama Bhinneka Svara IX Rilis Single ‘Indonesiaku’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bermusik menjadi hak siapapun, tak terkecuali seorang politisi, pejabat, maupun rakyat biasa. …