Home » Voice Music » Release » Rilis Lagu Bertema Polisi, Aura Malah Mantap Pilih Jadi Penyanyi

Rilis Lagu Bertema Polisi, Aura Malah Mantap Pilih Jadi Penyanyi

TANGERANG SELATAN, VoiceMagz.com – Punya lagu bertema polisi tak lantas membuat penyanyi cilik, Aura Z punya cita-cita menjadi sosok seorang polisi seperti yang diceritakan di lagunya.

Dengan polos, Aura yang genap berusia enam tahun ini menyebut jika ia lebih memilih menjadi penyanyi saja.

“Aku mau jadi penyanyi aja,” jawab Aura saat merayakan ulang tahun keenamnya di sebuah restoran di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (11/8).

Jawaban Aura tersebut langsung disambut senyum sang mama, Rica Rachman. Dijelaskan Rica, lagu yang dinyanyikan Aura berjudul ‘Lampu Tiga’ memang bertema polisi, khususnya polisi lalu lintas.

“Lagunya terinspirasi dari aktivitas polisi lalu lintas di jalan raya yang nggak kenal lelah mengatur lalu lintas. Inti lagunya sih sebenarnya mengajak masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas. Taati peraturan dan rambu-rambu yang ada,” ujar Rica.

Aura saat meniup lilin ulang tahun keenamnya.

Minimnya lagu anak-anak saat ini juga menjadi alasan kenapa Rica memberanikan diri memberi kesempatan kepada Aura untuk menyanyikan lagu ‘Lampu Tiga’.

“Apalagi momen (rekaman) nya pas saat Aura liburan kemarin,” beber Rica.

Rica menyebut, langkah Aura ini tak akan sampai disini saja. Ia akan terus mendorong Aura untuk terus mengeluarkan lagu anak-anak lainnya.

“Kita sebagai orangtua akan mendukung terus. Lagu ‘Lampu Tiga’ ini baru sebagai langkah awal. Semoga lagu ini diterima masyarakat luas,” pungkas Rica. (NVR)

Check Also

Romahurmuziy Bersama Bhinneka Svara IX Rilis Single ‘Indonesiaku’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bermusik menjadi hak siapapun, tak terkecuali seorang politisi, pejabat, maupun rakyat biasa. …