Home » Voice Music » Release » Rilis Ulang ‘Lagi Syantik’, GTI Yakin Rejekinya Tak Akan Tertukar

Rilis Ulang ‘Lagi Syantik’, GTI Yakin Rejekinya Tak Akan Tertukar

JAKARTA, VoiceMagz.com – Serbuan artis dan kreator konten asal Korea Selatan (Korsel) ke Indonesia belakangan ini semakin marak. Sejumlah Youtuber dan penyanyi asal negeri ginseng ini melihat khasanah seni dan dunia musik Indonesia menjanjikan.

Salah satunya yang dilirik adalah kepopuleran lagu ‘Lagi Syantik’ yang dibawakan Siti Badriah. Di bawah bendera label Nagaswara, tiga anak muda asal Korea yakni Dong Gyun, Aoora dan Sibong yang tergabung dalam boyband Global Tour Idol (GTI) merilis ulang lagu ‘Lagi Syantik’ menjadi ‘Lagi Kece’.

“Kami menyukai lagu ini karena baik dari sisi lirik maupun iramanya unik sekali dan cocok untuk kami bawakan. Kami menyebutnya K-Pop Hybrid,” jelas Dong Gyun di Jakarta, Rabu (26/9).

Saat disinggung apakah mereka mencari ketenaran dengan merilis ulang lagu yang meledak dibawakan Sibad, panggilang akrab Siti Badriah, dengan diplomatis Dong Gyun membantahnya.

“Kami sudah famous sebelumnya, walau memang bukan lewat GTI. Mungkin sekarang rejeki kami ada di Indonesia. Kami yakin rejeki kami tak akan tertukar,” ujar Dong Gyun yang sempat tinggal di Indonesia selama dua tahun ini.

Apakah Nagaswara selaku label Siti Badriah akan khawatir jika lagu ‘Lagi Kece’ nantinya akan menyalip popularitas ‘Lagi Syantik’?

“Lagu ‘Lagi Syantik’ sudah terkenal lebih dulu kok,” jawab CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna singkat. (NVR)

Check Also

Jan Djuhana Produseri Band Be7, Rilis Single Perdana Berjudul ‘Sayang’

JAKARTA VoiceMagz.com – Jika ditengok dari namanya, band asal Lampung BE7 ini memang masih terasa …