Ritual Beby Lovely Saat Mulai Jajal Tarik Suara

by -1,341 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai berkarier sebagai model dan artis sinetron, Beby Lovely mulai mengembangkan sayap ke dunia tarik suara.

Dalam waktu dekat ini, Beby segera melepas single perdananya bertajuk ‘Cuma Kamu Beib’. Rilis single bergenre dangdut ini pun berdekatan dengan perayaan ulang tahunnya.

“Main sinetron udah, FTV udah. Sekarang coba nyanyi. Orang-orang sekitarku yang meyakinkanku untuk terjun ke dunia ini,” ujar Beby di sela-sela perayaan ulangtahunnya di Jakarta, baru-baru ini.

Lirik tembangnya ini pun tak jauh-jauh dari kisah hidupnya. Mengisahkan tentang tulusnya cinta seorang wanita, namun kerap dikhianati oleh pasangannya.

“Cerita tentang seorang cewej yang sayang banget sama pacarnya, tapi sering diselingkuhi. Tapi karena udah cinta mati, ya si ceweknya terus aja bertahan. Riilnya memang nggak ada yang mau digituin. Tapi aku juga pernah mengalaminya,” ujar Beby.

Menariknya, Beby yang baru tiga bulan ini terjun ke dunia tarik suara punya ritual khusus sebelum bernyanyi.

“Sebelum perform, biasanya aku makan strawbery. Nggak tau kenapa mungkin untuk menenangkan mood,” ungkapnya.

Di momen akhir tahun ini, Beby bertekad mengevaluasi apa yang telah dilakukannya dalam berkarier. Tahun depan, ia berharap kariernya bisa lebih baik lagi.

“Semoga tahun depan aku bisa jadi pribadi lebih baik lagi. Termasuk dalam hidup dan karierku,” harap Beby. (NVR)