Home » Voice Lifestyle » Fashion & Beauty » Di Indonesia, Agnez Mo Sesuaikan Rambutnya Pada Dua Hal Ini

Di Indonesia, Agnez Mo Sesuaikan Rambutnya Pada Dua Hal Ini

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penyanyi Agnez Mo mengaku masih perlu peduli pada urusan rambut seperti kerontokan, bentuk dan berbagai masalah rambut lainnya.

“Aku harus memilih metode yang pas dan tepat untuk mengatasi masalah-masalah di rambutku,” ungkap Agnez di sela-sela launching ‘Clear Sikat Habis #AntiSetengahSetengah’ di Jakarta, Jumat (21/9).

Walau begitu, penyanyi yang kini meniti karir di AS ini mengaku tidak pernah punya masalah dengan rambutnya, apalagi masalah ketombe.

“Nggak pernah ada masalah ketombe,” tandas Agnez.

Hanya saja, ketika di Indonesia, Agnez harus sedikit menyesuaikan dengan suhu udara yang lembab dan polusi yang menjadi penyebab masalah rambut.

“Indonesia lebih lembab, jadi gampang kotor dan berminyak. Untuk di Los Angeles kelembaban tidak tinggi, jadi nggak mudah berminyak,” ucapnya.

Bicara soal #AntiSetengahSetengahClub yang diinisiasi oleh Clear. Menurutnya, kampanye tersebut seharusnya bisa menjadi bagian dari gaya hidup semua orang.

“Ketika kita sudah menyukai satu bidang, kita seharusnya bisa lebih total mendalami bidang tersebut. Seperti dirinya yang berusaha keras mendalami bidang tarik suara. Saya selalu berpikir, kalau mau gampang ya makan dan tidur aja, tapi kan nggak begitu. Anti setengah setengah itu harus sudah jadi lifestyle semua orang,” ujar Agnez. (NVR)

Check Also

Walau Tak Instan, Ratna Listy Rela Wajahnya Diremajakan

SERANG, VoiceMagz.com – Upaya meremajakan kulit dan wajah terutama bagi wanita yang sudah memasuki usia …