Home » Voice Music » Release » Saat Seksi Jadi Pilihan Baru Eksistensi Bermusik Lara

Saat Seksi Jadi Pilihan Baru Eksistensi Bermusik Lara

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ada yang berbeda dalam tampilan single baru Lara. Dalam lagu bertajuk ‘Call Me’, penyanyi asal Sidoarjo ini tampil seksi dalam video klipnya.

“Seksi adalah inti cerita dari lagu ‘Call Me’. Jadi mau tidak mau harus profesional dan berusaha menyampaikan maksud dari lagu ini dalam bentuk visual yang beberapa scene-nya tampak seksi. Apalagi dengan adanya sosok bule yang jadi lawan mainku di video klip,” ujar Lara di Jakarta, Jumat (23/11).

Tampilan ini juga ditempuh Lara guna memberi warna lain dari tampilan sebelumnya lewat single bertajuk ‘Negotitaion’.

“Lagu ‘Call Me’ adalah lagu pertamaku yang diproduksi dari hasil workshop dengan Alam Urbach. Sebelumnya, dalam proses menciptakan lagu, aku cenderung dari cerita pribadi dan kerja sendiri,” beber Lara.

Ditambah lagi, lewat liriknya yang berbahasa Inggris, ia coba mengukuhkan kemampuannya secara lirik di dunia musik.

“Ini memang bukan lagu pertamaku yang berbahasa Inggris. Berdasar dari pengalaman positif yang didapatkan dari single sebelumnya, ‘Negotiation’ yang mendapat sambutan baik dari pecinta musik,” terangnya.

Dengan banyaknya hal-hal baru yang dimunculkannya dalam single terbarunya ini, dara ini pun menyimpan optimisme besar.

“Semoga ‘Call Me’ lebih memperluas kesempatanku mendapatkan hati pecinta musik Indonesia dan internasional. Juga mengembangkan keluarga besar fans Laraku yang selalu support aku,” pungkasnya.(NVR)

Check Also

Romahurmuziy Bersama Bhinneka Svara IX Rilis Single ‘Indonesiaku’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bermusik menjadi hak siapapun, tak terkecuali seorang politisi, pejabat, maupun rakyat biasa. …