Sedihnya Shireen Sungkar Ditinggal Sahabatnya Yang Gemar Bersedekah

by -276 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Shireen Sungkar bersama Bogor Raincake baru saja menggelar event bulanan ‘Ngariung Yuk!’ di Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara ini, Shireen tidak sendiri. Ia juga disupport sahabatnya yang juga Chief of Dnars Indonesia, Faziani Rohban Ahmad dari Malaysia serta Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Berkat support yang begitu besar dari sosok Faziani Rohban, acara tersebut sukses digelar dengan menghadirkan 2.500 peserta kajian di bulan suci Ramadhan. Shireen begitu bahagia bisa berjumpa dengan Faziani yang dikenal sangat dermawan dan ringan tangan bersedekah.

Namun sayang, pertemuannya itu ternyata menjadi pertemuan terakhir. Shireen mendapat kabar duka jika sahabatnya itu mengalami kecelakaan saat hendak mengantarkan donasi untuk para penghafal Al Quran. Faziana meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Terkejut sekali. Beliau sosok yang baik, Masha Allah, baik banget orangnya. Dia sangat gemar bersedekah. Baru kemarin kita laksanakan acara bersama 2.500 peserta kajian. Lalu kami berpisah, dan ternyata itu pertemuan terakhir dengannya,” ungkap Shireen.

Sosok Faziani dimata Shireen adalah motivator dirinya dalam mengolah bisnis. Faziani adalah perempuan hebat yang sukses merintis bisnisnya Dnars Indonesia dari nol. Dari untung hanya Rp10 ribu sehari, kini Dnars Indonesia sudah menjadi perusahaan besar.

“Beliau sosok inspiratif banget buat saya. Dengar ceritanya, merintis bisnis Dnars Indonesia dari nol sampai menjadi besar. Diawali dengan jualan kecil-kecilan dan berkat kerja kerasnya kini menjadi besar. Tapi beliau cepat sekali pergi menghadap Allah. Dia sosok yang baik, Insha Allah husnul khotimah,” doa Shireen untuk sahabatnya ini.

Tidak hanya Shireen, suaminya Teuku Wisnu juga ikut merasa kehilangan dan juga mengucapkan berbelasungkawa.

“Terakhir dia pesan ke saya, dia senang dengan acara Ngariung Yuk yang diikuti banyak peserta sampairibuan. Dia bilang, acara pengajian dan kajian ini diteruskan ya. Baik untuk anak-anak remaja,” kenang Shireen.