Home » I Line News » Selesai ‘Ambu’, Bella Luruskan Dua Simpang Siur Ini

Selesai ‘Ambu’, Bella Luruskan Dua Simpang Siur Ini

JAKARTA, VoiceMagz.com – Artis satu ini tak menampik kabar jika ia ingin menjual rumahnya. Rumah yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan itu disebut Laudya Cynthia Bella dibeli dari hasil jerih payahnya sebagai artis.

“Itu hasil kerja saya sendiri,” kata artis yang akrab disapa Bella ini usai peluncuran poster dan teaser trailer film ‘Ambu’ di Jakarta, Kamis (25/10).

Salah satu alasan Bella menjual rumah tersebut lantaran sampai saat ini tidak ditinggali olehnya. Selain di kawasan Ciganjur, Bella punya sebuah rumah lagi di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

“Di Jakarta kan ada dua, (sedangkan) aku di Malaysia. (Jadi) nggak kepakai. Dan bayar pajak sekarang mahal, jadi mau dijual karena itu,” papar Bella.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, kabar Bella akan menjual rumah yang salah satunya disebut-sebut sebagai pemberian mantan kekasihnya ini santer terdengar.

Untuk kabar ini, pemeran sosok Fatma di film ‘Ambu’ ini pun membantahnya.

“Eks (mantan kekasih) saya nggak pernah kasih rumah. Rumah itu hasil kerja saya sendiri. Ingin meluruskan yang simpang siur, tapi makasih juga sih sudah promosiin rumah saya,” ucap Bella.

Ia juga membantah kabar jika rumah itu sudah ditaksir Gibran, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) seharga Rp9 miliar.

“Nggak, belum kejual kok. Pokoknya tunggu aja,” kata Bella.

Sedangkan untuk karakter di film ‘Ambu’, Bella memerankan Fatma, seorang wanita asal Baduy yang pergi dari rumah di Baduy demi cintanya pada seorang pemuda Jakarta. Fatma kemudian memiliki anak bernama Nona (Luthesa). Suatu hari, Fatma membawa Nona pulang ke Baduy, hingga akhirnya polemik dalam keluarga muncul. (NVR)

Check Also

Bintang ‘Kempo Girl’ Ini Apresiasi Delegasi Budokan Jepang

JAKARTA, VoiceMagz.com –¬†Dalam memeriahkan¬† 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang, sejumlah atlet yang tergabung …