Sentuhan Aya Lewat Notasi Sensitif di ‘Apa Benar’

by -1,192 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penyanyi bernama lengkap Farahlisa Regina Mokodompit ini sebenarnya punya talenta bermusik dan suara khas sejak masih remaja.

Tapi keyakinan untuk terjun ke dunia musik secara profesional baru terwujud saat ini. Padahal ia sudah lama dibekali dengan ilmu musik yang ia tekuni di bangku kuliah di ISI dengan jurusan major vocal.

“Saat kuliah aku sempat membentuk band, lalu berkecimpung di belakang panggung. Sekarang aku ingin fokus dengan karier solo,” imbuh wanita yang akrab disapa Aya ini.

Dan kini, penyanyi yang bernaung di bawah label RPM ini membuktikan kemampuannya bernyanyi secara profesional melalui single perdana berjudul ‘Apa Benar’.

Apalagi terjunnya Aya ke blantika musik juga mendapat dukungan penuh dari sejumlah musisi sahabatnya, seperti Ello dan juga ayahnya, Minggoes Tahitoe.

Lagu ciptaan Andre Warow ini sendiri bercerita tentang perasaan wanita yang meragukan cinta kekasihnya.

“Saya suka sekali dengan lagu ini, makanya begitu disodorkan langsung saya terima. Liriknya sangat menyentuh, musiknya enak untuk didengar, pokoknya sangat mengena di hati,” ujar Aya di Jakarta, Rabu (19/12).

Aya yang juga memiliki bisnis kuliner Holy Land ini berharap karya perdananya ini dapat diterima masyarakat di tengah persaingan industri musik begitu ketat.

Sebagai langkah awal, lagu ‘Apa Benar’ telah rilis di 100 radio swasta di seluruh Indonesia sejak pekan silam.

“Semoga dengan lirik yang begitu menyentuh dan pemilihan notasi-notasi yang sensitif, lagu ini juga bisa menyentuh hati para pendengar,” pungkas Aya. (NVR)