Home » Voice Music » Release » SG Pro Siap Adu Nasib di Industri Musik Indonesia

SG Pro Siap Adu Nasib di Industri Musik Indonesia

Launching label musik SG Pro.

JAKARTA, VoiceMagz.com – ‘Redupnya’ industri musik tanah air tak lantas harus disikapi dengan sikap pesimis pelaku industri ini. Hal inilah yang kini dilakukan label musik baru Selti Gamyou Productions (SG Pro).

Label musik yang digawangi musisi sekaligus pengacara Alex Gamalama ini mencoba menatap industri musik tanah air dengan sikap optimis. Label ini siap mencari dan menaungi bibit-bibit baru yang ingin mengadu nasib di industri musik Indonesia.

Terbentuk sejak 25 Desember 2016, SG Pro yang merupakan ide beberapa seniman seperti Mas Nuh, Doni, Endang Raes, Ferri AW dan tentunya Alex Gamalama berupaya menaungi seniman dan musisi baik senior maupun junior yang mau mengembangkan karier di bidangnya masing-masing.

Mulai dari Cupi Cupita, Desi Kostarika, Ucok Baba, Ayudia, Resti Sayong, Ely Sugigi, Murphy Sembako, Deri, Bapa TB, Galih Ginanjar, serta penyanyi asal Singapura, Rosalina Musa (Kak Ros) pernah bergabung di bawah bendera SG Pro.

Dan kini, SG Pro resmi meluncurkan tiga artis debutan baru mereka yakni Mimie Fhara, Inna Yulis, dan dan Veni Vero. Lewat acara yang digelar di Pulogadung Trade Center (PTC), Jakarta Timur, SG Pro memperkenalkan  ketiga artis mereka ini.

“SG Pro adalah label musik yang di dalamnya ada EO, recording, media dan sejumlah wadah lain dalam bermusik. Awalnya buat menyalurkan hobi sekaligus sebagai wadah berkumpul para musisi dan seniman,” ujar Alex Gamalama, CEO SG Pro di Jakarta, Minggu (16/9).

Saat ini, SG Pro sudah memiliki sedikitnya 40 lagu, baik pop, dangdut maupun daerah.

“Kita juga punya pencipta lagu handal yang siap menjadi pencipta lagu-lagu bagi artis-artis SG Pro,” pungkas Alex. (NVR)

Check Also

Rilis Ulang ‘Lagi Syantik’, GTI Yakin Rejekinya Tak Akan Tertukar

JAKARTA, VoiceMagz.com – Serbuan artis dan kreator konten asal Korea Selatan (Korsel) ke Indonesia belakangan …