Home » Voice Film & TV » Film TV News » ‘Si Doel The Movie’ Kalahkan Siti Badriah

‘Si Doel The Movie’ Kalahkan Siti Badriah

Launching DVD ‘Si Doel The Movie’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai sukses meraup 1,7 juta penonton di layar lebar, film ‘Si Doel The Movie’ kembali mencetak prestasi baru.

Kali ini, prestasi baru film ini tercipta dalam format DVD  yang dijual di gerai KFC seluruh Indonesia. Hanya dalam waktu satu bulan, 100 ribu keping DVD film ini ludes terjual.

“Bahkan mengalahkan (DVD) Siti Badriah. Film ini hanya disaingi oleh DVD film Dilan, tapi itu kan sudah berakhir,” ungkap Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) di Jakarta, Jumat (30/11).

Ditambahkan pemeran sekaligus sutradara ‘Si Doel The Movie’, Rano Karno, film ini memang tidak seperti Dilan dari jumlah penonton

“Tapi ‘Si Doel The Movie’ adalah film box office Indonesia yang pertama kali ditonton sekeluarga di bioskop,” papar Rano.

Hadirnya DVD ‘Si Doel The Movie’ ini diharapkan juga bisa menjawab permintaan dari luar negeri seperti Taiwan, Hong Kong, dan Saudi Arabia.

“Saya kaget juga, banyak permintaan dari Saudi Arabia. Dulu film ini sempat dibajak di Saudi Arabia. Taiwan juga minta, di Hong Kong, para TKW juga minta,” ujar mantan Wakil Gubernur Banten ini.

Seperti saat ini, salah satu pemain film ini yakni Suti Karno yang tengah berkunjung ke Seattle, Amerika Serikat. Di negeri Pam Sam ini, pemeran tokoh Atun ini membawa sekitar 20 keping DVD, dan langsung ludes saat dirinya baru sampai di bandara.

“Sebelum berangkat (ke Seattle), Suti bawa 20 DVD. Dia sengaja beli di KFC Pamulang dan dibagikan ke sana,” beber Rano.

Rano pun sedikit membocorkan rencana sekuel film ini yang mulai digarap pada Januari 2019 ini. Ada dua negara yang sudah di survey-nya untuk lokasi sekuel kedua.

“Bulan lalu saya ke Korea, bulan depan ke Jepang. Tapi masih dalam penjajakan dan belum pasti bakal jadi lokasi syuting. Yang pasti Januari nanti kita mulai syuting di Belanda sekalian bawa 500 keping DVD ini,” pungkasnya. (NVR)

Check Also

Dominasi Tunggal Buat Lembaga Rating Jadi Kebal Kritik

JAKARTA, VoiceMagz.com – Era digitalisasi masih memperlakukan rating program televisi sebagai tolak ukur yang konkret. …