Home » Voice Music » On Stage » Slank and Friends Sukses Suarakan Solidaritas Untuk Sulteng

Slank and Friends Sukses Suarakan Solidaritas Untuk Sulteng

Slank saat tampi di Konser ‘Solidaritas Indonesia Untuk Sulteng bersama Slank and Friends’.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Puncak dari gerakan solidaritas penggalangan dana korban gempa serta tsunami di Palu, Sigi, Donggala, dan Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang digalang puluhan artis dalam gelaran konser bertajuk ‘Konser Solidaritas Indonesia Untuk Sulteng’ sukses dilaksanakan.

Konser yang berlangsung Rabu (10/10) di halaman TVRI, Jakarta ini dimeriahkan sejumlah artis papan atas seperti Slank, GIGI, Joy Tobing, Tony Q Rastafara, Andi /rif, Candil, Sandy Canester, John Paul Ivan, Kangen Band, Isa Raja, Sandy Pas Band dan sejumlah musisi lainnya.

Di edisi live, Slank menjadi band pembuka dan langsung membuat penonton yang memenuhi halaman TVRI panas dan bersemangat . Dalam konser ini, Bimbim dkk membawakan tiga lagu, masing-masing ‘Terlalu Manis’, ‘Ku Tak Bisa’ dan ‘Solidaritas’.

Disambung dengan GIGI yang secara khusus membakan lagu ‘Bumi Meringis yang diambil dari album 2X2 yang rilis pada 1997 lalu. Lagu ini sangat pas dibawakan lantaran menceritakan kondisi bumi Indonesia yang tengah menangis karena bencana.

Selain Slank dan GIGI, penampilan Tony Q Rastafara juga menjadi salah satu yang paling ditunggu. Ikon musik reggae Tanah Air ini secara khusus membawakan lagu yang baru saja dia buat.

“Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” begitu bunyi penggalan lagu baru yang dibawakan Tony.

Lagu ini pun sangat pas memberikan semangat kepada rakyat Indonesia, agar tetap kompak di tengah banyaknya bencana yang melanda.

Sebelum acara live, sejumlah artis juga telah tampil seraya mengedarkan kotak sumbangan bagi korban genpa dan tsunami. Ada juga lelang gitar yang ditandatangani seluruh pengisi acara. (NVR)

Check Also

Flight To Infinity Tampil Kedua Kalinya di IIMF 2018

JAKARTA, VoiceMagz.com – Band asal kota Tangerang Selatan (Tangsel), Flight To Infinity (FTI) kembali menunjukan …