Home » Voice Lifestyle » Fashion & Beauty » Suhu Ibukota Meningkat, JM Solution Jadi Solusi Perawatan Wajah

Suhu Ibukota Meningkat, JM Solution Jadi Solusi Perawatan Wajah

JAKARTA, VoiceMagz.com – Iklim Indonesia yang tropis kerap kali membuat kulit wajah jadi bermasalah. Apalagi belakangan ini, suhu di Ibukota dan beberapa kota besar di Indonesia kerap di atas 34 derajat celcius, bahkan bisa lebih tinggi lagi di siang hari. Belum lagi ditambah kelembaban yang mencapai angka 48 persen.

Hal ini sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah. Apalagi jika Anda banyak menghabiskan aktivitas di luar ruangan. Butuh ekstra perawatan kulit dari bahayanya paparan langsung sinar matahari.

“Ada dua hal yang harus sangat diperhatikan dalam perawatan kulit wajah untuk negara tropis seperti Indonesia. Pertama, proses pembersihan dan kedua, proses pelembaban kulit wajah itu sendiri,” papar Angelina Leonita Jaya, model yang telah lama berkecimpung di dunia lenggak lenggok busana Internasional saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (7/10).

Belum lagi tuntutan pekerjaan yang kerap tak kenal waktu kerap membuatnya telat makan dan begadang. Dua hal ini dirasanya juga sangat berpengaruh terhadap tingkat stres dan kesehatan kulit wajah.

“Makanya, perlu juga kita menggunakan produk yang bisa mengurangi stres, mempercantik wajah, memperlambat penuaan, menghilangkan kantung mata, mencerahkan wajah serta meningkatkan kekebalan kulit wajah supaya sehat dan bersinar,” papar model yang sempat lolos ke babak kedua X-Factor pada 2015 lalu ini.

Dan beruntungnya, dara yang akrab disapa Angel ini kini didapuk menjadi Brand Ambassador dari JM Solution, sebuah produk kecantikan asal Korea Selatan yang memiliki kandungan pelembab tinggi bagi wajah.

“Kulit saya ini sebenarnya sensitif terhadap perubahan suhu dan cahaya. Tapi setelah tiga bulan pakai produk-produk JM Solution, kini sudah tidak bermasalah,” ungkapnya.

Sejumlah produk JM Solution.

Hur Young Soon, Direktur Prime Trade Center selaku perwakilan JM Solution di Indonesia menjelaskan, produk-produk JM Solution yang didominasi masker wajah ini membantu kesehatan semua jenis kulit wajah. Menghindarkan penuaan dini, sekaligus mempertahankan kulit wajah tetap sehat dan bercahaya.

Lanjut wanita yang akrab disapa Ayu Hur ini, produk JM Solutions terdiri dari Water Luminous Royal Propolis Mask, Water Luminous Golden Cocoon Mask, Marine Luminous Royal Pearl Deep Moisture Mask, Flower Home Esthetic Eye Patch, Golden Cocoon Home Esthetic Eye Patch, Color LED Personal Self-Care,dan Water Luminous Booming Base.

“Lalu ada Perfect V Lifting Premium Eye Mask, Quick Cleansing Dry Tissue, dan Perfect V Lifting Premium Mask,” terang Ayu.

Menariknya, salah satu produk dari JM Solution diklaim mampu membuat tirus dagu seseorang tanpa harus melakukan operasi wajah, tanam benang atau sedot lemak. Dinamai Perfect V Lifting Premium Mask, produk ini, lanjut Angel adalah sebuah masker yang menarik lemak berlebih di sekitar dagu dan megalirkannya ke bagian wajah lainnya secara merata.

Angelina saat menggunakan salah satu produk JM Solution.

“Masker itu bisa dipakai rutin kapan dan dimana saja. Kalau pakai itu rasanya dingin, segar. Jadi pas juga di tengah suasana panas seperti saat ini,” imbuh Ayu

Beragam produk JM Solution ini sendiri sudah cukup populer di China maupun Jepang. Bahkan di China, dalam satu tahun, 100 juta produk JM Solution terjual.

“Itu artinya, dalam hitungan detik tiga lembar produk JM Solution terjual,” ungkap Ayu.

Untuk konsumen Indonesia, produk-produk JM Solution ini tersedia lewat jasa online shop yang akan mengirimkannya langsung dari Korea.

“Tersedia juga di penerbangan Garuda Indonesia,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, produk-produk JM Solution ini akan mudah didapatkan mulai November – Desember tahun ini. (NVR)

Check Also

Melihat Hasil Pemberdayaan Tenun dan Batik di Eco Fashion Week

JAKARTA, VoiceMagz.com – Gaung batik dan tenun sebagai busana asli Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. …