Home » Voice Music » Music Hot News » Sukses Digelar Tahun Lalu, 2018 Ini Authenticity Fest Digelar di 12 Kota

Sukses Digelar Tahun Lalu, 2018 Ini Authenticity Fest Digelar di 12 Kota

JAKARTA,VoiceMagz.com – Memasuki tahun ketiga, Authenticity Fest memperluas jangkaunnya di 12 kota. Hal ini dimungkinkan karena sejak pertama kali digelar acara ini mampu meraup sukses dengan menyedot penonton yang lumayan banyak.

Pada 2016, Authenticity Fest hanya digelar di empat kota, kemudian di tahun berikutnya, yaitu 2017 menambah satu kota menjadi lima kota.

Pada gelaran tahun 2018 ini, ajang ini melipat gandakan jangkaunya dengan menggelar acara di 12 kota di Indonesia yaitu, Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang dan Makassar.

Penaningkatan jumlah kota yang menjadi dua kali lipat lebih ini tentu bukan tanpa alasan, Anes selaku penggagas acara mengungkapkan jika acara ini sukses diminati masyarakat di setiap kota yang menjadi tempat penyelengaraan acara.

“Ya, kali ini Authenticity Fest akan digelar di 12 kota. Setiap tahun jumlah kotanya selalu bertambah, alasannya karena penonton yang datang pun selalu ramai,” ungkap Anes saat preskon di Multivision Tower, Kawasan Kuningan Jakarta Selatan (4/9).

Authenticity Fest sendiri memang bukan merupakan tontonan atau konser-konser biasa, tetapi dikonsep sedemikian rupa sehingga mempunyai nilai plus, karena didalamnya ada kolaborasi-kolaborasi.

“Untuk acaranya nanti, kita sudah siapkan sebuah tontonan edukatif, dimana di dalamnya ada kolaborasi tidak hanya oleh para sesama pemusik tetapi juga penggiat seni serta komunitas lainnya di masing-masing kota. Misalnya ada edukasi tentang fotografi dan lain-lain, oleh sebab itu nanti akan ada dua panggung di sana,” tambah Anes.

Acara yang digelar secara gratis ini akan menampilkan band Kotak, /rif, Ari Lasso dan BIP. Selain itu juga akan menampilkan band band lokal dimasing-masing kota yang disinggahi. Meskipun gratis namun utuk menonton acara tersebut ada ketentuannya yaitu berusia di atas 18 tahun.

Acara yang mengusung  thema ‘Simply Authentic’ ini juga berkomitmen memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif. /Irish

Check Also

Tandai 45 Tahun, God Bless Konser Dua Hari Berturut-turut

JAKARTA, VoiceMagz.com – Band rock legendaris Indonesia yang hingga kini masih terus eksis segera menggelar …