‘Sunday Block Party’ Kedua Digelar 16 Desember 2018

by -1,910 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sukes di gelaran perdana tahun lalu, kini  ‘Sunday Block Party’ akan kembali digelar kedua kalinya.

Sesuai jadwal, gelaran Sunday Block Party yang kedua ini akan digelar pada Minggu, 16 Desember 2018 di Twilo Skate Corner (Kemang), Jakarta Selatan.

Festival musik tahunan yang diselenggarakan oleh De La House ini pada awalnya digagas dengan tujuan membawa komunitas bersama melalui musik dan budaya. Konsep venue party  yang memblok satu kawasan/ area elite di Jakarta ini niscaya menjadi sebuah atmosfir penempatan party yang fresh, cult dan berbeda dengan party-party yang pernah diadakan sebelumnya.

” Ide awalnya cuma sederhana saja, pingin ngumpulin De La House, baik yang ada diluar negri maupun yang ada di seluruh Indonesia. Kemudian kita ngumpul sambil senang senang nonton dan dengerin muik  bareng di suatu tempat,” jelas Leon, COE Dela House, di Leon di Jakarta, Senin (10/12).

Dalam gelaran yang akan dimulai dari jam 12 siang itu akan menampilkan line-up DJ multi genre, baik dari dalam dan luar negeri.

Dari luar negeri, akan hadir DJ-DJ dari Belanda, AS, Korea Selatan, Prancis dan Malaysia. Diantaranya terdapat nama nama yang lagi digandrungi saat ini seperti Jarreau Vandal, Jael,  J.Robb, Fallen, Mario Nawaz, Plage 84, Mida Hutch,  Arabyrd dan lain-lain.

Sementara DJ lokal Indonesia ada nama Dipa Barus, Greybox dan Jnaro.

Nama Dub Will adalah sebagian dari artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia dan akan jadi pendatang baru bagi even ini.

DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan membuat penonton bergerak menuju salah satu area festival yang terbagi menjadi indoor dan outdoor.

Ketika ditanya apa yang membedakan gelaran tahun ini dengan tahun lalu, Jidho menjelaskan, salah satunya adalah soal lokasi.

“Yang pasti, tempatnya berbeda. Walaupun sama sama di Kemang, Kalau tahun lalu kita bener bener blocking jalanan, kali ini tidak. Kita blocking area. Kemudian line-upnya juga berbeda patinya. Namun yang terpenting eseninya ama,” jelas Jidho.

Untuk bisa menyaksikan keseruan acara dengan suasana yang sangat friendly yang juga friendly vibes dari siang hingga dini hari ini, pengunjung dapat membeli tiket masuk yang dijual seharga Rp250.000.

Sebagai informai tambahan, De La House adalah perusahaan seni dan hiburan yang berbasis di Jakarta.

Didirikan pada tahun 2013, De La House sekarang mengoperasikan 5 outlet F & B (Parc l9, Leon, 25th, Goldstein, Roosevelt) dan berbagai macam usaha kreatif.

Saat ini di tahun kelima, De La House terus aktif tumbuh dan memenuhi gaya hidup alternatif perkotaan.

Berikut Line Up Lengkap SUNDAY BLOCK PARTY 2018

Arabyrd  (Malaysia), Didi Han (Korea Selatan), Dipha Barus (Indonesia), Dubwill (Indonesia), Fallens (Korea Selatan), Greybox  (Indonesia), Jael (Belanda), Jarreau Vandal  (Belanda), Jeftuz (Belanda), Jnaro  (Indonesia), J.Robb  (AS), Mairo Nawaz  (Belanda), Midas Hutch  (Belanda), Plage 84 (Prancis), SIROJ (Belanda). / Irish