Home » Voice Music » On Stage » Dengan Formasi Lengkap, G-Pro Jamin Tampil Ciamik di IIMF 2018

Dengan Formasi Lengkap, G-Pro Jamin Tampil Ciamik di IIMF 2018

Penampilan G Pro dengan Brass Section

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kekompakan dan kehebatan G-Pro kembali dipertunjukkan saat tampil di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, Kamis malam 6 September 2018.

Tampil dengan formasi lengkap, G-Pro menyedot perhatian pengunjung yang hadir di Melody Music Bar & Lounge malam itu, termasuk awak media yang hadir.

Dalam penampilannya kali ini selain diperkuat dengan personil yang biasa tampil, G-Pro juga mendapat amunisi tambahan dengan menambah brass section yang terdiri Narso (Trombone), Hendro (Trumpet), dan Saiful (Trumpet/Vocal). Dengan bergabungnya pasukan Brass Section ini, penampilan G-Pro terlihat menjadi lebih enerjik.

Sesaat sebelum G-Pro memulai penampilannya, Dede selaku bos dari G-Pro sempat memberi penjelasan kepada VoiceMagz.com tentang kehadiran tiga personil yang tampil pada malam itu.

“Minggu lalu kamu tanya personil lengkapnya G-Pro, sekarang memenuhi janji untuk menampilkan formasi lengkap G-Pro, kali ini G-Pro akan tampil dengan brass section yang terdiri dari Saiful, Narso dan Hendro. Jadi formasi inilah yang nanti akan tampil di acara International Indie Music Festival di ICE BSD,” jelas Dede.

Memang terlihat, dengan ditambahkannya brass section ini penampilan G Pro menjadi lebih ciamik. Saiful, Narso dan Hendro mampu memberi energi tambahan buat G-Pro. Selain piawai memainkan alat tiup, mereka bertiga juga piawai beradu vokal dengan koor-koor yang bagus, sehingga reportoar lagu yang dibawakannya menjadi lebih variatif.

G-Pro Pindah Hari

Seperti diketahui, G-Pro selama ini selalu tampil di Melody Music Bar & Lounge setiap hari Jum’at, namun mulai 6 September ini mereka tampil di hari Kamis. Ada masalahkah dengan jadwal G-Pro?

“Ya, mulai 4 September ini G-Pro akan main di sini setiap Kamis. Kami tidak ada masalah apa-apa, cuma menyesuaikan dengan jadwal para personil G-Pro agar dalam setiap penampilannya bisa hadir dengan formasi terbaik,” jelas Hary Koko Santoso, bos Deteksi Production.

Apa yang disampaikan Harry Koko ini cukup beralasan dan dimengerti, pasalnya dalam setiap penampilannya G-Pro selalu diracik dan dikemas untuk selalu tampil terbaik sehingga menjadi jaminan kepuasan penonton bisa tersaji.

Dalam setiap penampilannya, G-Pro seperti biasa selalu menyuguhkan puluhan lagu-lagu hits era 60, 70 dan 80-an. Pada penampilan malam itu G-Pro melantunkan tembang-tembang seperti ‘You’re Still a Young Man’ (Tower of Power). I Can Not Belive This True’ (Phill Collins ), ‘Mean Mistreater’ (Granfunk R), ‘At Last’ (Aretha Franklin), ‘Love Me Somebody’ (Bad Company), ‘Changes’ (Black Sabbath) dan ‘Hard to Say I’m Sorry’ (Chicago) serta sejumlah lagu-lagu lainnya ./Irish

Check Also

WR Soepratman Diangkat Jadi Anggota Kehormatan PAPPRI Dengan Nomor 001

JAKARTA, VoiceMagz.com – Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI)  menggelar konser …