Home » Voice Music » Moment » Tancap Gasnya Miller Khan di ‘Bunga Terakhir Badai dan Kasih’

Tancap Gasnya Miller Khan di ‘Bunga Terakhir Badai dan Kasih’

JAKARTA, VoiceMagz.com – Memulai debut perdananya di sebuah pementasan drama musikal, aktor asal Malaysia ini langsung membuat kejutan.

Tampil dalam drama musikal bertajuk ‘Bunga Terakhir Badai dan Kasih’, Miller Khan langsung tancap gas membawakan tiga lagu.

“Ada tiga lagu yang aku nyanyikan, semuanya tentang cinta,” kata Miller usai konferensi pers drama musikal yang dipersembahkan Yayasan Perempuan Untuk Indonesia ini di Jakarta, Jumat (14/9).

Tiga lagu yang akan dibawakan Miller pada drama musikal yang akan dipentaskan 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta ini masing-masing adalah ‘Mencintaimu’, ‘Bawalah Cintaku’, ‘Begitulah Cintaku’. Selain akting dan bernyanyi, Miller juga akan menari dalam drama musikal itu.

Ia menceritakan antusiasmenya saat pertama kali berlatih bagi persiapan pementasan drama musikal ini. Meski harus melanjutkan karakter sebelumnya yang diperankan Marcell Siahaan, Miller merasa tak terbebani.

“Pas mulai latihan hari pertama, kedua, ketiga seru banget gitu, nggak ngerasa beban. Porsi dance-nya sih nggak terlalu banyak,” ujar pria kelahiran 3 Maret 1987 itu .

Pementasan drama musikal ini juga menjadi momentum pertama dirinya menyanyi secara langsung di atas panggung. Dan jika nantinya sampai ada yang menawarkan menjadi penyanyi, ia mengaku akan mempertimbangkannya.

Why not, belajar hal baru,” ujar aktor yang mulai belajar teater selepas lulus SMA ini.

Para pendukung drama musikal ‘Bunga Terakhir Badai dan Kasih’.

Untuk diketahui, drama musikal ‘Bunga Terakhir Badai dan Kasih’ ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-9 Yayasan Perempuan Untuk Negeri.

“Drama musikal ini merupakan persembahan kolaborasi dari Yayasan Perempuan Untuk Negeri bersama para seniman dan pelaku hiburan di Indonesia. Ini merupakan sambungan dari drama musikal yang dua kali kita buat pada 2013 dan 2016 yang lalu. Hasil penjualan tiketnya akan kita donasikan sepenuhnya untuk membantu korban gempa di Lombok, NTB,” ujar Nia Kurnia, Ketua Yayasan Perempuan Untuk Negeri. (NVR)

Check Also

Rakernas PAMMI Usung Rhoma Irama Jadi Raja Dangdut Dunia

JAKARTA, VoiceMagz.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) telah …