Home » Voice Music » Music Hot News » Tandai 45 Tahun, God Bless Konser Dua Hari Berturut-turut

Tandai 45 Tahun, God Bless Konser Dua Hari Berturut-turut

JAKARTA, VoiceMagz.com – Band rock legendaris Indonesia yang hingga kini masih terus eksis segera menggelar konser menandai 45 tahun berkarya di jagad musik Indonesia.

Band yang kini beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satritama (drum) ini frekuensi manggungnya lumayan tinggi.

Usai tampil di ajang YogyaRockarta pada 27 Oktober kemarin, Achmad Albar dan kawan-kawan langsung menggelar konferensi pers untuk konser ulang tahunnya yang ke 45, dua hari berikutnya.

Konser kali ini terasa sangat istimewa, selain menandai 45 tahun kiprahnya, konser akan digelar dalam dua hari berturut-turut. Konser pertama digelar pada Sabtu 3 November dan konser keduanya, 4 November bertempat di Auditorium Telkom Landmark Tower.

“Ini konser yang spesial buat kami, karena kami mampu mencapai 45 tahun berkarya,” jelas Achmad Albar di Jakarta, Selasa (29/9).

Dalam konser bertajuk ’45th God Bless Anniversary Concert’ ini, God Bless akan menghadirkan sesuatu yang spesial dan belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Dalam konser nanti, kami akan membawakan lagu-lagu yang tidak pernah dibawakan God Bless dalam konser-konser sebelumnya,” ujar pria yang akrab disapa Iyek ini lebih lanjut.

Personil lainnya, Ian Antono menambahkan, lagu-lagu yang akan dibawakan meliputi seputar perjalanan God Bless dari mulai album pertama hingga album Cermin7.

“Memang ada lagu-lagu yang menurut kita bagus tapi belum pernah kita bawakan di panggung, misalnya lagu ‘Kedamaian’,” jelas Ian.

Terkait formasi terbaik dan konser paling dikenang oleh God Bless, Iyek menyebut jika formasi saat ini adalah yang terbaik.

“Untuk konser yang paling bersejarah adalah saat tahun 1975, ketika bareng Deep Purple di Senayan,” tutup Iyek.

Bagi yang ingin menyaksikan konser God Bless pada 3 dan 4 November nanti, tiket dibagi dalam 3 klasifikasi. Untuk tiket Gold dibandrol dengan harga Rp525ribu, Platinum Rp1.050.000 dan Rp1.575.000. /Irish

Check Also

God Bless, Gigi dan Ari Lasso Tampil di Authenticity Fest 2018 Fase Kedua

JAKARTA,VoiceMagz.com – Setelah sukses digelaran fase pertama, kini festival musik Authenticity Fest 2018 memasuki fase …